Usai Nekat Gelar Resepsi saat Covid-19, Sosok Fahrul Sudiana Terungkap

Usai Nekat Gelar Resepsi saat Covid-19, Sosok Fahrul Sudiana Terungkap

Foto

Fahrul Sudiana dan Rica Andriani (Foto : Instagram)


Banyak publik yang dibuat penasaran dengan sosok dari suami Rica Andriani, Fahrul Sudiana yang dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan karena menggelar pesta nikah ketika virus corona mewabah.

Seperti diketahui suasana resepsi pernikahan Kompol Fahrul Sudiana dan Rica Andriani yang digelar di sebuah hotel berbintang itu viral di media sosial. Pada saat itu mereka menggelar pesta pernikahan pada 21 Maret 2020.

Akibatnya Kompol Fahrul telah dicopot dari jabatannya selaku Kapolsek Kembangan karena dianggap telah melakukan pelanggaran. Sekarang ia dipindahkan sebagai Analis Kebijakan di Polda Metro Jaya.

Lalu siapakah sosok dari suami selebgram Rica Andriani itu?

Rupanya sebelum menikah dengan Rica Andriani, Kompol Fahrul merupakan seorang penggemar dari klub sepak bola Manchester United.

Tak hanya itu polisi yang memiliki wajah tampan dan badan yang tegap itu merupakan mantan kekasih seorang selebritis Angel Lelga.

Kedekatan Angel Lelga dan Fahrul Sudiana itu tercium ketika mereka menghadiri pernikahan artis Nuri Maulida. Meski demikian, Angel Lelga enggan membeberkan hubungan dengan Fahrul dan hanya tersenyum setiap ditanya oleh awak media.

Sempat ditutupi, akhirnya Angel Lelga mulai terbuka dengan mengunggah kebersamaannya di akun instagram keduanya.

Ketika sedang bersama Angel mengaku sangat nyaman dengan Fahrul. Selain itu juga Fahrul Sudiana adalah seorang pria yang sangat peduli. Hal itu dapat dilihat ketika Angel Lelga jatuh sakit lantaran penyakit campak Jerman.




Rica AndrianiFahrul SudianaSelebgramCovid-19

Share to: