Sampaikan Pesan Positif Virus Corona, Cinta Laura Jadi Sorotan

Sampaikan Pesan Positif Virus Corona, Cinta Laura Jadi Sorotan

Sampaikan Pesan Positif Virus Corona, Cinta Laura Jadi Sorotan

Cinta Lauara (Foto:Instagram/@claurakiehl)


Usai membagikan pesan dari virus corona atau covid-19, artis Cinta Laura mendadak menjadi sorotan. Pasalnya dia membuat postingan yang seakan-akan kalimat tersebut dari virus corona.

Hal ini diungkapkan dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 2 April 2020.

"Saya COVID-19. Beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal saya sebagai Coronavirus. Ya, itu saya. Maafkan saya karena telah datang tanpa pemberitahuan. Saya tidak pernah memperingatkanmu seperti apa bentukku atau bagaimana cara saya hadir dalam kehidupanmu," tulis Cinta Laura.

Bahkan pelantun lagu Baby ini pun menjelaskan kenapa Virus corona atau covid-19 hadir saat ini.  

"Kenapa saya disini? Sederhananya, saya bosan melihat kemunduran perilaku yang menyimpang dari kemajuan. Saya bosan melihat bagaimana tanganmu menghancurkan semua yang disentuh. Saya bosan melihat caramu memperlakukan bumi. Saya bosan melihat perlakuanmu terhadap satu sama lain," kata Cinta Laura.

"Saya bosan melihat kekerasan dan pelecehan yang terjadi dalam perang, konflik pribadi, dan prasangka. Saya bosan dengan kecemburuan sosialmu, permainanmu, kemunafikanmu dan keegoisanmu. Saya bosan melihat sedikit waktu yang kamu luangkan untuk diri sendiri dan keluargamu. Saya bosan melihat betapa sedikitnya perhatian yang kamu berikan kepada anak-anakmu," sambungnya lagi.

Selain itu,  Cinta Laura juga kembali mengungkapkan alasan lain kenapa virus corona bisa hadir di kehidupan ini.  

"Saya muak melihatmu berdebat tentang hal-hal kecil dan tidak penting. Saya muak mendengarmu mengeluh tentang para pemimpin dan keputusan buruk mereka, padahal sebenarnya mereka adalah representasi diri KAMU," ujar Cinta Laura.

"Saya muak melihat orang-orang saling menghina dan membunuh satu sama lain hanya karena pertandingan sepak bola. Saya tau saya akan menyulitkan, bahkan mungkin akan sangat meyulitkan," katanya lagi.

Melalui unggahan ini,  Cinta Laura berharap ada perubahan yang terjadi.  Semua orang juga harus menghargai kehidupan.  

"Tapi saya tidak perlu berhadapan langsung denganmu. Saya adalah virus. Tindakan saya akan menelan banyak korban, tetapi saya ingin kamu mengerti bahwa perubahan harus terjadi demi kebaikanmu sendiri," ungkapnya. 

"Kebenarannya sederhana. Kamu telah melihat keterbatasanmu dalam menghentikanku! Semuanya telah kuhentikan secara tiba-tiba, agar kamu mengerti bahwa yang penting hanya satu hal: KEHIDUPAN," lanjut Cinta Laura.

Tak berselang lama,  unggahannya pun dibanjiri komentar positif dari warganet.  




Cinta laurapesan positifvirus coronacovid-19

Share to: