Anang Hermansyah Galau Gara-gara Hal Ini, Kenapa Ya?

Anang Hermansyah Galau Gara-gara Hal Ini, Kenapa Ya?

Anang Hermansyah Galau Gara-gara Hal Ini, Kenapa Ya?

Anang Hermansyah (Foto: Instagram)


Tampaknya keluarga Anang harus mengambil konsekuensi berat nih guys. Konsekuensi itu harus diambil akibat dampak virus corona yang saat ini telah menyerang Indonesia.

Sejumlah bisnis dari mulai restoran dan kosmetik milik keluarga yang terpaksa harus tutup berimbas pada sejumlah karyawannya.

Anang memutuskan untuk memangkas sedikit gaji 200 karyawannya juga guys. Karyawannya pun paham dengan kejadian tersebut.

"Semua (karyawan) kami rumahkan dulu, cuma dengan sedikit kompensasi tentunya. Sama-sama saling memberikan keringanan, dalam artian bahwa keadaan ini keadaan upnormal, semua orang mengalami penurunan dalam kinerja dan seterusnya, dalam bisnis pun mengalami hal yang lumayan berdampak. Kemarin rapatnya, mereka (para karyawan) memberi kompensasi juga, akhirnya sepakat bahwa ya sudah, anak-anak bilang, bayar 2/3 (gaji), 1/3 nggak usah, itu sebagai subsidi supaya kita berjalan lagi bulan depan," ungkap Anang Hermansyah melalui sambungan telepon.

Untungnya Anang tetap menggaji karyawannya walaupun tak masuk kerja loh. kabarnya hal itu akan berlangsung sampai hari raya Idul Fitri.

"Iyaa (bertahan) buat gaji karyawan bulan depan dan nanti sampai di hari raya," tuturnya.

Sayangnya THR masih menjadi beban pikiran Anang nih, ia masih mencari solusi supaya pembagian THR untuk karyawannya tetap berjalan.

"Jadi THR (karyawan) kita lagi mencari solusi, belum ada kepastian, tapi pasti kami akan memberikan. Buat pegawai kita, kita atur sedemikian rupa bagaimana cara pembagian THR itu dengan baik. Kami akan tetap komitmen untuk memberikan THR. karena buat aku kasihan, keadaan yang seperti ini, kasihan. Bahwa apa pun juga, teman-teman pegawai harus dipikirkan yang utama," pungkas Anang Hermansyah.

Semangat ya mas Anang, semoga cepat terselesaikan masalahnya




Anang HermansyahAnang Ashanty

Share to: