Roro Fitria Putuskan Hijrah Demi Almarhumah Ibunda

Roro Fitria Putuskan Hijrah Demi Almarhumah Ibunda

Roro Fitria Putuskan Hijrah Demi Almarhumah Ibunda

Roro Fitria (Foto: Istimewa)


Artis Roro Fitria dikabarkan bakal bebas bersyarat pada Kamis,  2 April 2020. Hal itu menyusul kebijakan Kemenkumham yang membebaskan sekitar 30 ribu tahanan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia, khususnya di lembaga pemasyarakatan.

Wanita 40 tahun tersebut tak bisa menahan air mata ketika awak media menyinggung soal ibu kandungnya, Raden Retno Winingsih. Dia mengaku sangat menyesal karena tak dapat menemani sang bunda hingga akhir hidupnya karena tengah berada dalam tahanan.

Merasa sedih, Roro yang kini sudah tampil cantik dengan hijab mengatakan bahwa sang bunda adalah segalanya bagi dia.

"Mama adalah segalanya bagi saya, sampai beliau wafat saya tidak bisa melihat jenazahnya, saya tidak bisa mendampingi, memegang tanganya ketika beliau menghadapi sakratul maut," kata Roro setelah bebas di Rutam Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Kamis, 2 April 2020 seperti dilansir dari Suara.com.

Oleh karena hal tersebut, Roro putuskan untuk berhijrah demi almarhumah ibunda.

"Saya yakin dengan perubahan saya ke arah hijrah sekarang lebih baik. Saya akan memberikan pahala-pahala yang terus mengalir kepada mama, karena salah satu amal jariyah adalah doa anak yang berbakti kepada orangtuanya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria diamankan kepolisian Polda Metro Jaya pada 14 Februari 2018 terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 




Roro FitriaRoro Fitria bebasRoro Fitria hijrah

Share to: