Alasan Kompol Fahrul Sudiana Gelar Resepsi Pernikahan di Pandemi Corona

Alasan Kompol Fahrul Sudiana Gelar Resepsi Pernikahan di Pandemi Corona

Foto

Kompol Fahrul Sudiana dan Rica Andriani (Foto:Istmewa)


Pernikahan selebgram Rica Andriani dan Komisaris Polisi Fahrul Sudiana hangat diperbincangankan publik.  Pasalnya keduanya nekat menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 Maret 2020 lalu.

Hal itu disebabkan oleh ancaman wabah virus corona atau Covid-19 yang semakin merajalela,  bahkan Maklumat Kapolri juga telah mengingatkannya untuk menunda hajatan yang paling bermakna dalam hidupnya itu.

Menanggapi hal itu,  Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa hal itu ada alasannya masing-masing. 

"Itu alasan masing-masing, orang mau kawin. Karena kan dia (Fahrul Sudiana) sudah undang sebelumnya," kata Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Kamis, 2 April 2020 di Jakarta.

Sementara itu, Maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis soal larangan membuat keramaian massa baru diteken pada 19 Maret 2020 atau dua hari jelang pesta pernikahan fahrul dan Rica.

Namun disisi lain,  Fahrul sudah telanjur menyebar surat undangannya 2 bulan sebelumnya.

"Itu kan (maklumat) ditandatangani tanggal 19 Maret, hari Kamis. Bagi kita tetap salah. Dia bilang mengundang dari 2 bulan sebelumnya, kalau menurut dia," tutur Yusri, menceritakan pengakuan Fahrul.




Kompol Fahrul SudianaRica Andrianivirus coronaresepsi di pandemi corona

Share to: