Ini Dia 5 Rekomendasi Anime yang Cocok Ditonton Saat WFH

Ini Dia 5 Rekomendasi Anime yang Cocok Ditonton Saat WFH

Ini Dia 5 Rekomendasi Anime yang Cocok Ditonton Saat WFH

(Foto: YouTube)


Tidak ada keraguan bahwa memanjakan nostalgia masa kecil adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu. 

Selama periode isolasi diri dan WFH ini, mari kita kembali ke beberapa acara anime yang tersedia di Netflix.

1. Full Metal Alchemist

Full Metal Alchemist, yang telah diadaptasi dari Manga dengan nama yang sama, mengikuti petualangan dua bersaudara yang mencari Batu Bertuah sehingga mereka bisa mendapatkan kembali tubuh mereka yang hilang. 

Anime ini diatur dalam dunia fiksi di mana "alkimia" adalah ilmu yang dominan. Dengan 64 episode, mugkin itu adalah pertunjukan besar tetapi langkah cerita ini sangat cepat.

2. One Punch Man

One Punch Man mengikuti kisah Saitama, seorang pahlawan super yang dapat mengalahkan lawan mana pun dengan satu pukulan. 

Tapi dia bosan menjadi pahlawan karena tidak ada yang bisa menantang kekuatannya. Ini adalah salah satu acara anime yang paling menyenangkan untuk ditonton. Jika kamu bosan dengan kiasan yang serius dan alur cerita yang intens, maka One Punch Man adalah obat yang sempurna. 

3. Tokyo Ghoul

Sebuah anime fantasi gelap, Tokyo Ghoul menjelajahi dunia di mana hantu hidup secara rahasia bersama manusia. Para hantu pada dasarnya adalah makhluk yang terlihat dan berperilaku seperti manusia tetapi mereka harus makan daging manusia untuk bertahan hidup. 

Seperti yang dapat kamu bayangkan, anime ini sangat mendalam dan aneh tetapi juga salah satu dari jenisnya. Dan jika kamu bergerak melewati kekerasan dan gore, sebenarnya ada jalan cerita yang sangat menyentuh yang mengeksplorasi kemanusiaan dalam semua nuansa abu-abunya.

4. Naruto

Tidak ada daftar anime yang lengkap tanpa menyebut Naruto yang terkenal di dunia. Hype dibenarkan dengan baik karena acara ini benar-benar menarik kamu dengan karakter yang indah dan alur cerita yang ditulis dengan baik. Ada juga sekuel bernama, Naruto: Shippuden, yang juga sangat direkomendasikan.

5. Bleach

Anime tercinta lainnya, pertunjukan penuh aksi ini mengikuti petualangan anak sekolah menengah Ichigo Kurosaki, setelah ia mendapatkan kekuatan "penuai jiwa". Pertunjukan ini akan membuat kamu tetap di depan layar.




NarutoRekomendasi AnimeTokyo GhoulRekomendasi Film WFHOne Punch Man

Share to: