Aktor

Aktor

Aktor

Aktor


Aktor Logan Williams, yang memerankan Barry Allen muda di The Flash, dikabarkan telah meninggal dunia di usia 16 tahun.

Aktor muda itu  meninggal pada hari Kamis, 2 April 2020. Hal ini dikabarkan oleh ibunya, Marlyse Williams yang dikonfirmasi oleh Tri-City News of British Columbia.

Dia mengtakan bahwa pandemi coronavirus dan pembatasan jarak sosial telah membuat keluarga yang tengah berkabung semakin sulit. 

“Saya tidak bisa memeluk orang tua saya yang kehilangan satu-satunya cucu mereka. Sulit."

Aktor Grant Gustin, yang memainkan versi dewasa dari Barry Allen dan alter egonya tituler, memberi penghormatan kepada Williams lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 4 April 2020.

"Hanya mendengar berita yang menghancurkan. Gambar ini adalah awal pembuatan film episode percontohan The Flash pada tahun 2014. Saya sangat terkesan bukan hanya dengan bakat Logan tetapi juga profesionalisme di set." 

“Pikiran dan doa saya akan bersama dia dan keluarganya selama apa yang saya yakini merupakan waktu yang sulit dibayangkan bagi mereka. Tolong simpan Logan dan keluarganya dalam pikiran dan doa Anda selama apa yang telah menjadi waktu yang aneh dan berusaha untuk kita semua. Mengirim cinta kepada semua orang,” tulis Gustin yang menyertakan foto dirinya, Williams, dan Jesse L. Martin di lokasi syuting.




Aktor

Share to: