Presiden Jokowi Diajak David Coverdale Nonton Whitesnake di JogjaROCKarta

Presiden Jokowi Diajak David Coverdale Nonton Whitesnake di JogjaROCKarta

Presiden Jokowi Diajak David Coverdale Nonton Whitesnake di JogjaROCKarta

Whitesnake di JogjaROCKarta (Foto: Dok. Instagram)


JogjaROCKarta akan segera digelar pada 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Dilansir dari akun Instagram @jogjarockartafestival, sejumlah musisi rock kelas dunia akan meramaikan festival ini. Salahsatunya adalah band yang sudah ada sejak 1977 yakni Whitesnake.

Namun, hal yang menarik adalah beredar video dari Whitesnake yakni David Coverdale yang mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyaksikannya di JogjaROCKarta.

"Hai Tuan Presiden, sebuah kehormatan bagi saya. Saya David Coverdale dari Whitesnake, mengundang Anda untuk mengunjungi pertunjukan rock kami, di festivl musik rock terkenal di Indonesia pada 1 Maret 2020," katanya seperti dilansir dari Instagram JogjaROCKarta pada Jumat, 7 Februari 2020.

Dalam video berdurasi 21 detik itu, David Coverdale juga mengatakan bahwa dia mengetahui Presiden Jokowi merupakan pencinta musik rock dan berharap dapat betemu di festival tersebut.

"Saya dengar Anda penggemar musik rock sejati. Jadi snagat terhormat sekali dapat tampil di hadapan Anda, serta di hadapan masyarakat Anda yang luar biasa. It's been too long," tutup David Coverdale.

JogjaROCKarta akan menjadi festival perdana bagi Whitesnake untuk menyapa para penggemar Tanah Air. 

Tak hanya Whitesnake, Scorpions dan Godbless juga dipastikan bakal tampil di festival musik rock garapan Rajawali Indonesia ini.




David CoverdaleWhitesnakeJogjaROCKarta

Share to: