5 Rekomendasi Film 'Good Vibe' Untuk Hilangkan Rasa Gelisah di Rumah Aja

5 Rekomendasi Film 'Good Vibe' Untuk Hilangkan Rasa Gelisah di Rumah Aja

5 Rekomendasi Film 'Good Vibe' Untuk Hilangkan Rasa Gelisah di Rumah Aja

(Foto: The Indian Express)


Orang-orang saat ini tengah terpaksa tinggal di rumah karena wabah virus corona. Kamu tidak bisa keluar rumah kecuali untuk melakukan sesuatu yang benar-benar penting.

Hanya beberapa orang yang mingkin menggunakan kesempatan ini untuk menjadi kreatif atau mengejar hobi baru, sementara yang lain menghibur diri untuk menghabiskan waktu.

Mungkin sudah ada beberapa orang yang mulai merasakan gejala 'cabin fever' atau gelisah karena melewatkan lebih dari 2 minggu di rumah aja. 

Kamu salah satuya? Yuk kembalikan perasaan tenang dengan aura yang baik pada 5 rekomendasi fil berikut ini.

1. Spider-Man: Into the Spider-Verse

Film-film superhero modern bisanya agak sedikit "gelap". 

Namun, Into the Spider-Verse, dengan nada optimisnya yang ringan adalah obat terbaik untukmu yang tengah merasa bosan. Film ini juga salah satu film superhero terbaik yang pernah dibuat dalam animasi, lho!

2. Thor: Ragnarok

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah pernah menyaksikan film superhero. Tapi, aksi-aksi  lucu dalam film ini layak mendapatkan sekali lagi putaran uulang!

Tingkah konyol dalam film ini memaksamu untuk ikut dalam perjalanan, untuk menikmati sandiwara rumit yang telah disiapkan.

3. Shrek: Netflix

Petualangan animasi ini berputar di sekitar ogre yang disalahpahami dan diasingkan. Film ini juga akan dibanjiri oleh makhluk dongeng dan melanjutkan pencarian untuk mendapatkan kembali ketenangan yang dimilikinya di rawa-rawa. Terdapat tiga sekuel dalam film ini yang sangat menarik!

4. Up

Film yang satu ini gak boleh ketinggalan! Up merupakan ramuan kesedihan dan sukacita yang menakjubkan dan sebuah ketidakmungkinan. 

Karakter dan ceritanya ditulis dengan sangat baik. Dalam tradisi Pixar klasik, film ini membuat hal-hal yang cukup sederhana untuk dipahami oleh seorang anak, tetapi semua yang ada di film itu juga akan menarik bagi orang dewasa.

5. Toy Story

Ini adalah film yang memulai fenomena Pixar. Tidak sia-sia, ia memiliki peringkat 100% di Rotten Tomatoes. Dengan kecemerlangan teknis model karakter terperinci dan teknologi animasi baru, Toy Story adalah kisah emosional yang kini menjadi ciri khas film Pixar.




Rekomdasi Film WFHRekomendasi Film AnimasiFilm Animasi

Share to: