Inspirasi Banget! Najwa Shihab Sampai Dian Sastro Lelang Barang untuk Donasi Wabah Corona

Inspirasi Banget! Najwa Shihab Sampai Dian Sastro Lelang Barang untuk Donasi Wabah Corona

Foto

Dian Sastro dan Najwa Shihab


Mewabahnya virus corona hingga saat ini semakin luas di berbagai wilayah di Dunia, termasuk di Tanah Air. Pemerintah terus saling bahu membahu untuk mencegah penularan Covid-19.

Pemerintah menghimbau agar para masyarakatnya tetap di rumah dan tidak keluar kecuali memiliki keperluan yang sangat penting.

Selain itu juga pemerintah menghimbau agar para masyarakat tidak melakukan mudik ke kampung halaman untuk tahun ini. Cara ini dilakukan agar rantai penyebaran virus corona terputus.

Kasus Covid-19 ini juga membuat sederet selebriti Indonesia melelang sejumlah barang pribadinya untuk membantu melawan virus corona.

Melalui instagram pribadinya mereka menyampaikan pelelangan barang-barangnya.  Nah siapa saja kah mereka?

Berikut lima Selebritis Indonesia yang melelang barang pribadinya untuk di donasikan.

1. Kirana Larasati

Lewat laman Instagramnya, pesinetron cantik ini mengumumkan akan melelang dress dan dua sneakers kesayangannya. Nantinya, hasil yang didapatkan dari lelang barang tersebut akan disumbangkan untuk memerangi virus Covid-19.

2. Wendi Cagur

Komedian Wendi Cagur juga melelang salah satu koleksi sepedanya. Ia mengatakan jika sepeda miliknya merupakan rakitan dan bukan buatan pabrik.  Hasil dari lelang sepeda Wendy ini akan didonasikan melalui kampanye yang dilakukan oleh komunitas B2W dalam melawan virus corona.

3. Najwa Shihab

Putri dari Quraish Shihab ini akan melelang 4 sneakers favorit yang sangat disukainya. Najwa berharap bagi siapapun yang membelinya untuk merawat sneakers kesayangannya tersebut. Ia juga mengatakan hasil seluruh lelang akan disumbangkan melalui penggalangan donasi yang dilakukan Najwa untuk melawan Covid-19.

4. Dian Sastro 

Aktris Dian Sastro ini juga akan melelang sneakers kesayangan yang masih bagus. Hasil lelang sneakersnya pun akan disumbangkan melalui penggalangan donasi yang dilakukan oleh Najwa Shihab.

5. Abdel 

komedian Abdel juga melelang salah satu koleksinya. Ia melelang sepeda motor Vespa GTS 150 tahun 2015. Jika laku, hasil dari pelelangan vespa itu akan diberikan sebagai aksi kemanusiaan di tengah wabah corona.




SelebritiCovid-19CoronaNajwa shihab

Share to: