Tak Gelar Pesta Mewah, So Ji Sub dan Cho Eun Jung Pilih Donasi untuk Ini

Tak Gelar Pesta Mewah, So Ji Sub dan Cho Eun Jung Pilih Donasi untuk Ini

Tak Gelar Pesta Mewah, So Ji Sub dan Cho Eun Jung Pilih Donasi untuk Ini

Enggak Gelar Pesta Mewah, So Ji Sub dan Cho Eun Jung Pilih Donasi untuk Ini. Foto: Ist


Aktor Korea So Ji Sub resmi menikah dengan kekasihnya Cho Eun Jung, Selasa 7 April 2020. Menurut agensi 51K Entertainment yang menaungi sang aktor, pernikahan mereka telah didaftarkan pada hari yang sama. 

Sebelum resmi menikah, media Dispatch melaporkan kabar kencan keduanya pada bulan Mei 2019. Lewat kabar itu, publik penasaran dengan Cho Eun Jung yang kini resmi jadi istri bintang film The Battleship Island (2017) itu. Berikut ulasan mengenai fakta istri So Ji Sub.

Meski tengah berbahagia, rupanya Jo Eun Jung dan So Ji Sub tak lupa dengan penderitaan sesama. Ketimbang menggelar resepsi mewah, pengantin baru ini menyisihkan sebagian harta mereka untuk mereka yang membutuhkan.

Hal ini diungkapkan lewat pernyataan resmi agensi So Ji Sub, 51K.

Donasi Rp 670 Juta untuk Wabah Corona

"Sesuai harapan So Ji Sub dan Jo Eun Jung yang ingin merayakan secara kecil-kecilan momen paling berharga dan bahagia dalam kehidupan mereka. Mereka memutuskan untuk menggelar pesta bersama keluarga dekat. Dan dalam waktu di mana banyak orang dilanda kesusahan, mereka berdonasi 50 juta won kepada Good Neoghbors yang menyediakan tablet dan piranti pintar untuk anak-anak yang sulit mendapatkan dukungan dalam hal pendidikan," begitu pernyataannya.

Bila dikonversikan dengan kurs saat berita ini ditulis, maka angka donasi ini tak kurang dari Rp 670 juta.

So Ji Sub dan Cho Eun Jung kenal saat wawancara

So Ji Sub dan Jo Eun Jung pertama kali bertemu saat sang jurnalis mewawancarai aktor I'm Sorry I Love You ini pada Maret 2018.

Keduanya lantas bertemu kembali dalam sebuah acara kumpul-kumpul dengan rekannya, dan hubungan mereka mulai berkembang. Perbedaan usia 17 tahun antara So Ji Sub dengan sang kekasih, tak menyurutkan langkah mereka untuk menuju ke jenjang lebih serius.

Pernikahan hanya mengundang keluarga dekat

Selain memberi tahu bahwa pernikahan ini digelar hanya dengan mengundang keluarga dekat, pihak agensi enggan mengungkap lebih jauh mengenai detail pernikahan keduanya.

"Kami menghargai semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub, dan untuk menghargai pasangannya yang bukan berasal dari kalangan selebritas, kami berharap pengertiannya untuk tidak membuka detail mengenai pernikahan mereka," tutur juru bicara agensi.




so ji subcho eun jungkpop

Share to: