Biodata Kazama Husein, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Surabaya yang Hits 2,4 juta followers gaes

Biodata Kazama Husein, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Surabaya yang Hits 2,4 juta followers gaes

Biodata Kazama Husein, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Surabaya yang Hits 2,4 juta followers gaes

Kolase Foto TikToker Kazama Husein (Foto: Instagram @kazamahusein)


Berikut ini biodata dan fakta lengkap Kazama Husein si TikToker hits dengan 2,4 juta followers yang curi perhatian netizen.

Kazama Husein pertama kali terkenal lewat aplikasi Musically pada sekitar tahun 2015 gaes, buat yang belum tahu nama asli Kazama Husein adalah Husein Abdillah, tanggal lahirnya adalah 16 Oktober 2000 (Umur 20 tahun). Tinggi badan Kazama Husein adalah 169 cm lho gaes. Meski sudah lulus SMA ia sudah menghasilkan uang sendiri dengan cara menjadi Influencer TikTok, Selebgram hingga.

BACA JUGA: Biodata So Juyeon, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Shin Sol Yi di Drama A Love So Beautiful

Di TikTok justru dirinya malah terkenal banget gaes. Banyak banget cewek-cewek yang justru jatuh hati sama dirinya karena parasnya yang ganteng banget. Namun jangan salah, Kazam Husein ini sudah punya pacar yang cantik gaes. Jadi kamu masuk ke waiting list dulu ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Kazama Husein, TikToker tampan yang sedang hits dengan 2,4 juta followers gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kim Yohan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Cha Heon di Drama A Love So Beautiful

Kazama Husein dekat dengan Young Lex gaes

Belum tahu apa hubungan dari Kazama Husein dengan salah satu rapper terkenal di Indonesia yaitu Young Lex. Dirinya justru terlihat pernah satu studio dengan rapper tersebut. Bahkan mereka  menyempatkan berfoto bersama gaes. 

Kazama Husein Mempunyai OOTD yang keren banget

Buat yang belum kenal Kazama Husein, kamu harus tahu jika pria satu ini justru mempunyai sebuah OOTD yang keren banget gaes. Ia pun sering memperlihatkan gaya pakaian yang keren-keren. Mungkin bisa jadi inspirasi kamu dalam berpakaian. 

YouTube channelnya berkembang pesat

Sudah terkenal di TikTok dan juga Instagram, ia pun langsung memulai dunia baru yaitu YouTube gaes. Dirinya memberikan sebuah dari QnA sampai dengan membuat sebuah lagu gaes. Bahkan Lagunya tersebut banyak banget yang dengerin. 

TikToknya sudah verified

Berbeda dengan TikToker lainnya yang sudah mempunyai jutaan followers namun belum verified. Justru Kazama Husein yang sudah punya 2,4 juta followers tersebut sudah verified di TikTok. Ia pun rajin banget untuk terus membuat konten. 

Biodata dan profil Kazama Husein 

Nama Lengkap: Husein Abdullah

Nama Populer:  Kazama Husein

Tanggal Lahir: 16 Oktober 2000

Tempat Asal: Surabaya, Jawa Timur

Umur: 20 Tahun 

Tinggi: 169 cm

Agama: Islam

Profesi: Selebgram, Influencer Tiktok/Musically

Instagram: @kazamahusein

BACA JUGA: Biodata Randy Rangers, Lengkap Umur dan Agama YouTuber Gaming Raja dan Bug Free Fire

Itulah biodata dari Kazama Husein, lengkap berserta info umur, agama hingga awal karir pertama kali terkenal gaes.  Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




biodata kazama huseinkazama huseinumur kazama huseinagama kazama huseintiktokertiktoker kazama huseinfakta kazama huseinprofil kazama huseinwikipedia kazama huseinmuhammad husein abdillahhusein abdillah

Share to: