Raffi Ahmad Sebut ini Saat Ungkap Unek-unek Terhadap Istrinya

Raffi Ahmad Sebut ini Saat Ungkap Unek-unek Terhadap Istrinya

Raffi Ahmad Sebut ini Saat Ungkap Unek-unek Terhadap Istrinya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)


Beberapa saat yang lalu, melalui vlog yang dibuat oleh rekan sesama selebriti, Wendy Cagur, Raffi Ahmad mengungkapkan unek-unek soal istrinya, Nagita Slavina,.

Pada awalnya, Wendy Cagur terlihat mempersiapkan beberapa kartu. Ayu, istri Wendy, lantas mengambil satu kartu, nah Raffi dan Gigi harus menjawab pertanyaan yang terdapat di dalam kartu itu.

"Cermin diciptakan karena pada dasarnya kita tidak bisa melihat diri kita sendiri. Seberapa seringkah kalian introspeksi diri dan ego apa yang sering kalian keluarkan terhadap pasangan kalian?"

Gigi pun langsung menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku jika setiap malam selalu introspeksi diri dan mengajak Rafathar untuk melakukan hal serupa.

"Setiap malam, sebelum tidur. Dan aku juga ngajarin si Rafathar itu biasanya sebelum tidur ngobrolin dulu, aa ngapain aja, salahnya apa, ngobrol gitu," jawab Gigi.

Sedangkan Raffi mengaku jika tidak bisa setiap hari melakukan hal itu, dan melakukannya setelah satu minggu atau satu bulan.

Setelah itu, Wendy Cagur kembali bertanya.

"Ego apa yang sering kalian keluarkan terhadap pasangan kalian?" tanya Wendy.

Di bagian inilah Raffi mengungkapkan unek-uneknya terkait sifat Gigi. Raffi menuturkan jika Gigi merupakan sosok yang malas.

"Contoh ya lu dateng, gua udah kasih tau ada orang yang dateng dia mah gak bakalan turun datang duluan kalau gak ada gua," jawab Raffi.

Mendengar jawban Raffi, Wendy malah membela Gigi. Menurut Wendy, Gigi seperti itu mungkin saja karena sungkan. Raffi pun langsung membantah. Dan ia tetap mengatakan jika Gigi memang malas.

"Enggak ada sungkan emang dia malas. Lo tahu dia ngapain, dia nonton Korea dengan santainya di rumah," ungkap Raffi.

Raffi dan Gigi juga mengakui jika mereka sering berdebat, namun menurut keduanya hal tersebut wajar saja karena sering terjadi dalam rumah tangga.




Raffi AhmadNagita Slavina

Share to: