Ini 7 Seleb Top Dunia yang Meninggal Akibat Virus Corona

Ini 7 Seleb Top Dunia yang Meninggal Akibat Virus Corona

Foto

Foto: Istimewa


Virus corona yang semakin menyebar seluruh wilayah di dunia dan  mengakibatma banyak korban akibat virus tersebut.

Seperti beberapa selebriti dan orang terkenal di dunia karena wabah Covid-19.

Para selebritas yang meninggal karena virus corona seperti Terrence McNally, aktor Mark Blum dan artis Italia Lucia Bose.

Berikut beberapa selebriti ternama dunia yang meninggal dunia karena Covid-19.

1. Maria Mercader 

Foto : Istimewa

Pada 29 Maret 2020, Produser CBS News dan eksekutif bertalenta, Maria Mercader meninggal di usia 54 tahun karena COVID-19 di New York. Mercader bekerja di CBS selama tiga dekade, dia memulainya dari beberapa program.

2. Alan Merrill

Foto : Istimewa

Gitaris, vokalis, dan penulis lagu Alan Merrill meninggal pada 29 Maret 2020 karena komplikasi dari virus Corona. Pria berusia 69 tahun itu terkenal karena menulis lagu hit, I Love Rock 'n' Roll.

3. Mark Blum 

Foto : Istimewa

Aktor 69 tahun, Mark Blum, meninggal pada 25 Maret 2020 lalu akibat komplikasi virus Corona. Dia pernah berada dalam beberapa film termasuk Desperately Seeking Susan serta penampilan terbaru di acara seperti You dan Mozart in the Jungle.

4. Joe Diffie

Foto Istimewa

Bintang musik country Joe Diffie meninggal pada 29 Maret 2020 pada usia 61 karena komplikasi virus Corona, menurut juru bicaranya. Dikenal karena hit seperti, Prop Me Up Beside the Jukebox (when I Die) dan Pickup Man, Diffie memiliki serangkaian hits pada tahun 90-an.

5. Floyd Cardoz

Foto : Istimewa

Koki terkenal dunia, Floyd Cardoz meninggal 25 Maret 2020 di New Jersey. Dia telah didiagnosis menderita virus Corona pada 18 Maret. Dia berusia 59 tahun.

6. Terrence McNally

Foto : Istimewa

Penulis naskah dan penulis skenario Amerika, Terrence McNally meninggal pada tanggal 24 Maret 2020 pada usia 81 tahun. Dia meninggal di sebuah rumah sakit di Sarasota. Penyebab kematiannya terdaftar sebagai komplikasi dari virus Corona. 

7. Ken Shimura

Foto : Istimewa

Komedian Jepang Ken Shimura meninggal pada 29 Maret 2020 setelah mengalami pertempuran panjang dengan virus Corona. Dia melaporkan gejala pada 17 Maret dan telah dirawat di rumah sakit sejak 20 Maret. Dia berumur 70 tahun.




Virus CoronaCovid-19Selebriti meninggal

Share to: