Blak-blakan! Andrea Dian Ungkap Biaya Selama Jadi Pasien Corona

Blak-blakan! Andrea Dian Ungkap Biaya Selama Jadi Pasien Corona

Blak-blakan! Andrea Dian Ungkap Biaya Selama Jadi Pasien Corona

Andrea Dian (Foto: Instagram)


Andrea Dian yang sempat terinfeksi virus corona dan telah dinyatakan sembuh sering berbagi pengalamannya terkait covid-19 melalui Instastorynya.

Andrea bahkan membuka sesi tanya jawab seputar Covid-19 di akun Instagramnya. Ia diketahui juga membeberkan biaya yang harus ia keluarkan selama menjadi pasien covid-19.

Diketahui Andrea sempat dirawat selama tiga pekan untuk proses penyembuhannya. Selama dirinya dirawat, ada salah satu warganet yang penasaran dengan biaya perawatan rumah sakit untuk pasien Covid-19.

"Kak maaf mau tanya. Klo masalah biaya cek sma karantina itu gmna ka? Kata'a kita cek itu bayar ya?," tanya seorang warganet yang diunggah Andrea di Instastory akun Instagramnya.

Andrea pun menjelaskan kepada netizen, jika dia mengeluarkan biaya hanya saat menjalani test covid-19 saja.

Ketika Andrea menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga pekan hingga akhirya dinyatakan sembuh, dirinya mengaku tak mengeluarkan biaya sama sekali.

"Pada saat pertama kali saya masuk RS dan dicek untuk Covid-19, saya tetap membayar biaya RS. Tp setelah saya dinyatakan positif & masuk ke RS rujukan Minthohardjo & lanjut ke Wisma Atlet saya keluar tanpa membayar biaya apapun ????," Ungkap Andrea.

Andre juga mengungkapkan jika dirinya menadapatkan perlakuan baik dari para petugas medis

"Mereka ga brenti sampe d situ , karna mreka terus “ berperang” sampai pandemi ini berakhir . Hebat banget mereka ! Gimana ga hebat , di saat kita smua dianjurkan diam di rumah agar terhindar dari virus ini , mreka2 justru mengorbankan waktu , tenaga ,pikiran , bahkan nyawa jadi taruhannya hanya untuk menyembuhkan pasien covid-19 ( bahkan banyak diantara mereka Volunteers / sukarelawan," kata Andrea.

Andra juga terus mendukung para petugas medis baik doa maupun bantuan support dengan menyumbang APD untuk petugas medis.




Andrea Dianvirus corona

Share to: