Kim Sang Hyuk Bercerai dengan Istrinya, Ini Alasannya

Kim Sang Hyuk Bercerai dengan Istrinya, Ini Alasannya

Foto

Kim Sang Hyuk (Foto: Instagram)


Pasangan Kim Sang Hyuk Click-B rupanya telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dan telah bercerai dengan sang istri, Song Da Ye yang merupakan CEO pusat perbelanjaan.

Diketahui ia baru menjalin hubungan pernikahan selama satu tahun. Kim Sang Hyuk membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengumumkan kabar tersebut tepat di hari ulang tahun pernikahannya.

“Dua orang yang kekurangan dalam banyak hal bertemu dan mencoba yang terbaik untuk hidup bersama. Kami seharusnya saling memeluk satu sama lain, tetapi aku menyesal bahwa kami tidak dapat menunjukkan wajah bahagia kepada dunia. Aku merasa kehilangan banyak kesempatan untuk memperlakukannya dengan baik dan hatiku terasa berat. Aku sangat menyesal harus menyampaikan kabar sulit ini,” tulis Kim Sang Hyuk.

Agensi Kim Sang Hyuk, Koen Stars menyatakan, “Kim Sang Hyuk dan pasangannya tidak mampu mengatasi perbedaan mereka yang tak dapat didamaikan.

“Kami ingin proses perceraian mereka berjalan semulus mungkin, jadi harap dipahami bahwa akan sulit bagi kami untuk mendiskusikan secara terbuka setiap detail tentang kehidupan pribadi mereka. Kami juga meminta orang menahan diri dari spekulasi atau pelaporan ekstrem tentang masalah ini,” berdasarkan keterangan Koen Stars

Sebelumnya, Kim Sang Hyuk mengumumkan ia akan menikahi seorang non-selebriti yang enam tahun lebih muda darinya. Kemudian pada 7 April 2019 mereka memutuskan menikah hingga akhirnya mereka bercerai.




Kim Sang HyukKim Sang Hyuk Click-BPerceraian

Share to: