10 Daftar Dance Performance Boy Group Paling Banyak Ditonton di STUDIO CHOOM Tahun 2020

10 Daftar Dance Performance Boy Group Paling Banyak Ditonton di STUDIO CHOOM Tahun 2020

10 Daftar Dance Performance Boy Group Paling Banyak Ditonton di STUDIO CHOOM Tahun 2020

Daftar Dance Performance Boy Group Paling Banyak Ditonton di STUDIO CHOOM(Foto: Twitter/@allkpop)


K-POP memiliki salah satu ciri khasnya sendiri yaitu memadukan antara bernyanyi dan menari secara bersamaan. Dance performance atau penampilan tarian dan koreografi jadi salah satu aspek paling penting bagi idol group K-POP gaes. Sebab, dengan begitu mereka bisa menunjukkan talenta dan bakat mereka. Sehingga, banyak boy group memiliki koreografi tarian yang sangat rumit dan kuat gaes.

Selain menunjukkan bakat mereka di atas panggung televisi, mempublikasikan video penampilan para idol di YouTube juga merupakan sebuah alternatif gaes. Salah satu channel YouTube yang melakukan hal itu adalah STUDIO CHOOM gaes. STUDIO CHOOM sendiri merupakan channel yang memperlihatkan koreografi dance performance para idol secara dekat dan mendetail.

BACA JUGA: Ini 10 Daftar Idol Pria K-POP Terlahir Jadi Bintang Menurut Netizen Gaes

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum daftar performance boy group paling banyak ditonton di STUDIO CHOOM tahun 2020. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya berikut ini. 

1. God’s Menu Oleh STRAY KIDS

Dengan koreografi yang powerful dan musik upbeat yang sangat catchy, lagu God’s Menu emang populer banget gaes. Hal ini terbukti dengan video koreografi lagu ini mendapatkan jumlah penonton paling banyak di STUDIO CHOOM yaitu sebanyak 24 juta tontonan gaes.

2. Can’t You See Me? Oleh TXT

Penampilan TXT yang sangat karismatik lewat video dance performance di STUDIO CHOOM ini memang wajar banget jadi peringkat kedua gaes. Dance performance Can’t You See Me? Oleh TXT ini pun sudah ditonton lebih dari 9,9 juta kali lho.

3. Left & Right Oleh SEVENTEEN

Lagu dengan nuansa yang ceria dan catchy dari SEVENTEEN ini pun memiliki koreografi yang oke punya gaes. Menduduki peringkat ketiga, dance performance dari SEVENTEEN ini sudah ditonton lebih dari 9,5 juta kali.

BACA JUGA: 10 Daftar Musik Video Solois Wanita K-POP Paling Banyak Ditonton Tahun 2020

4. Poison Oleh GOT7

Seperti yang kita tahu, GOT7 emang sudah populer banget gaes. Kepopuleran mereka ini datang dari lagu dan dance performance yang mempesona. Hal ini terbukti dari dance performance poison menempati peringkat keempat dengan total views sebanyak 8,1 juta.

5. Answer Oleh ATEEZ

ATEEZ pun menduduki posisi kelima dengan jumlah views sebanyak 6,8 juta gaes.

6. PUMA Oleh TXT

TXT kembali menunjukkan bakatnya lewat dance performance lagu PUMA di STUDIO CHOOM gaes. Video mereka ini sudah ditonton sebanyak 6 juta kali lho di channel YouTube STUDIO CHOOM.

7. Not By The Moon Oleh GOT7

Dance performance Not by The Moon oleh GOT7 ini sudah ditonton sebanyak 5,5 juta kali gaes. 

8. Runaway (versi Dance Break) Oleh TXT

TXT sekali lagi menunjukkan bakat dan kepopulerannya gaes. Video dance performance milik TXT untuk lagu berjudul Runaway ini juga masuk ke dalam daftar 10 dance performance boy group yang paling banyak ditonton di STUDIO CHOOM lho. Runaway pun mendapatkan views sebanyak 4,5 juta.

9. Given-Taken Oleh ENHYPEN

Meski baru debut pada November 2020, ENHYPEN ternyata sudah populer banget gaes. Video dance performance mereka di STUDIO CHOOM saja sudah ditonton sebanyak 3,7 juta kali. Wah, keren!

BACA JUGA: 10 Daftar Artis K-POP dengan Followers Paling Banyak di Spotify, BLACKPINK Sampai NCT 127

10. HOME;RUN Oleh SEVENTEEN

Pada urutan kesepuluh, ada SEVENTEEN yang mendapatkan jumlah views sebanyak 3,3 juta kali untuk dance performance HOME;RUN gaes.

Nah, itu dia 10 daftar performance dance boy group paling banyak ditonto di STUDIO CHOOM tahun 2020 gaes. Dari dance performance boy group yang sudah disebutkan sebelumnya,  mana nih yang sering kamu putar berulang-ulang? (Nindy Ari Lasita)




Dance Boy Group Terbanyak DitontonDance Performance Boy GroupDance Boy Group di STUDIO CHOOMDance Boy Group Banyak DitontonGod’s Menu STRAY KIDSCan’t You See Me? TXTLeft & Right SEVENTEENChannel YouTube STUDIO CHOOM

Share to: