10 Daftar Artis K-POP dengan Followers Paling Banyak di Spotify, BLACKPINK Sampai NCT 127

10 Daftar Artis K-POP dengan Followers Paling Banyak di Spotify, BLACKPINK Sampai NCT 127

10 Daftar Artis K-POP dengan Followers Paling Banyak di Spotify, BLACKPINK Sampai NCT 127

Kolase foto BLACKPINK dan Stray Kids daftar artis K-POP followers paling banyak di spotify (Sumber Foto: Instagram/@blackpinkofficial dan twitter/@JYPnation)


Spotify sudah menjadi salah satu platform pemutar musik yang banyak dipakai saat ini gaes. Artis K-POP pun mulai memakai spotify untuk menjangkau pendengar yang lebih luas karena aplikasi ini bisa dipakai oleh siapa saja dan di mana saja gaes.

Selain itu, spotify juga memiliki situs follow yang memungkinkan penggunanya untuk mengikuti rilisan terbaru artis favoritnya. 

BACA JUGA: Ini 10 Daftar Lagu K-POP Berhasil Duduk di GAON Paling Lama Gaes

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum daftar artis K-POP dengan followers paling banyak di spotify. Penasaran kan siapa saja mereka? Langsung saja yuk simak daftarnya berikut ini.

1. BTS

BTS ternyata jadi artis K-POP dengan followers paling banyak lho di spotify gaes. Diketahui, BTS memiliki 27,2 juta followers dengan pendengar bulanan sebanyak 31,3 juta. Dynamite masih menjadi lagu karya BTS yang paling sering diputar, yaitu sebanyak 589,4 juta kali gaes. 

2. BLACKPINK

Girl group yang berada di naungan agensi YG Entertainment ini memiliki 18 juta followers di spotify gaes. Sehingga, BLACKPINK menempati posisi kedua artis K-POP dengan followers terbanyak di spotify. Pendengar bulanan dari BLACKPINK ini sebanyak 18,3 juta. Kill This Love masih menjadi lagu milik BLACKPINK yang paling sering diputar gaes, yaitu sebanyak 430,1 juta kali.

3. TWICE

Dengan pendengar bulanan sebanyak 7,58 juta, TWICE memiliki followers spotify sebanyak 7,57 juta gaes. Lagu yang paling banyak diputar dari TWICE adalah Fancy, yaitu sebanyak 195,3 juta kali.

BACA JUGA: 11 Daftar Dancer Idol K-POP Lelaki Terbaik Menurut Netizen, Jimin BTS sampai Yeon TXT

4. EXO

EXO sekarang memiliki 7,07 juta followers spotify gaes. Dengan lagu Love Shot yang ikonik abis, lagu ini sudah didengar sebanyak 135,4 juta kali, EXO memiliki pendengar bulanan sebanyak 3,48 juta lho gaes. 

5. SEVENTEEN

Boy group yang kini berada di payung besar agensi Big Hit Entertainment ini pun menjadi artis K-POP urutan kelima yang memiliki followers terbanyak di spotify gaes. SEVENTEEN memiliki 4,6 juta followers dan pendengar bulanan sebanyak 2,75 juta. Lagu Don’t Wanna Cry pun jadi lagu yang paling sering diputar yaitu sebanyak 95,4 juta kali. 

6. RED VELVET

Seperti senior dari agensi yang sama yaitu EXO, RED VELVET juga masuk ke dalam artis K-POP dengan followers spotify terbanyak gaes. RED VELVET memiliki followers spotify sebanyak 4,82 juta dan pendengar bulanan sebanyak 4,82 juta.

7. GOT7

GOT7 juga masuk dalam daftar artis K-POP dengan followers spotify paling banyak lho gaes. Sekarang ini, GOT7 memiliki followers sebanyak 4,36 juta dan pendengar bulanan sebanyak 2,51 juta.

8. BIGBANG

BIGBANG merupakan boy group yang berada di bawah naungan agensi yang sama dengan BLACKPINK, yaitu YG Entertainment gaes. Meski sedang hiatus karena membernya banyak yang melakukan wajib militer, BIGBANG masih memiliki 4,17 juta followers di spotify dan pendengar bulanan sebanyak 2,17 juta lho.

9. STRAY KIDS

Gak mau kalah dari senior satu agensinya seperti TWICE dan GOT7, STRAY KIDS juga termasuk dalam artis K-POP yang punya followers terbanyak di spotify gaes. STRAY KIDS saat ini memiliki 3,59 juta followers dan pendengar bulanan sebanyak 3,47 juta gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Idol K-POP Ini Ternyata Pecinta Makanan, Rose BLACKPINK Sampai Yuna ITZY

10. NCT 127

Daftar yang terakhir adalah NCT 127 gaes. Boy group ini juga masuk dalam artis K-POP dengan followers paling banyak di spotify lho. Group di bawah naungan agensi SM Entertainment ini punya followers spotify sebanyak 3,43 juta dan pendengar bulanan sebanyak 74 juta gaes.

Nah, itu dia 10 daftar artis K-POP dengan followers spotify paling banyak gaes. Diantara K-POP yang sudah disebutkan siapa aja nih yang sudah kamu follow? (Nindy Ari Lasita)




Artis K-POP Follower Terbanyak di SpotifyDaftar K-POP Followers Terbanyak SpotifyArtis K-POP Followers Paling BanyakArtis K-POPSpotifyBLACKPINKNCT 127STRAY KIDSGOT7RED VELVETEXOBTS

Share to: