Profil dan Biodata Park Minji Lengkap Umur Karier, Anggota Baru SECRET NUMBER eks Produce 48

Profil dan Biodata Park Minji Lengkap Umur Karier, Anggota Baru SECRET NUMBER eks Produce 48

Foto

Foto Park Minji, Anggota Baru SECRET NUMBER eks Produce 48 (Foto: secretnumber.official)


Yuk kenalan dengan Park Minji, anggota baru SECRET NUMBER eks Produce 48. Berikut profil dan biodatanya lengkap dengan umur dan karinya.

Setelah ZUU diperkenalkan, kini Vine Entertainment memperkenalkan anggota baru SECRET NUMBER, ia adalah Park Minji. Park Minji sendiri lahir pada 31 Maret 1999, yang berarti kini ia berumur 22 tahun.

Bagi kamu pecinta Produce 101 series, mungkin kamu tidak asing dengan nama Park Minji. Ya, karena Park Minji ini sudah mengikuti dua series dari Produce 101 series. Yakni Produce 101 pada tahun 2016 dan Produce 48 pada tahun 2018, namun sayangnya ia gagal debut di dua series tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biografi ZUU Lengkap Asal dan Umur, Member Baru Secret Number yang Curi Perhatian

Kini, Park Minji bersama ZUU sebagai anggota baru dari SECRET NUMBER. Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak profil dan biodata Park Minji lengkap umur karier, anggota baru SECRET NUMBER eks Produce 48.

1. Karier

Park Minji mengawali karirnya dengan menjadi trainee Magic Fresh Company. Setelah itu, Park Minji pun mencoba peruntungan dengan menjadi trainee di MND17.

Tak kunjung debut, Park Minju pun keluar dan mencoba peruntungan sebagai YouTuber dengan cover beberapa lagu Korea maupun barat. Barulah pada tahun 2021, ia bergabung bersama Vine Entertainment dan masuk sebagai anggota baru SECRET NUMBER.

2. Ikut 2 Kali Produce 101 Series

Pada tahun 2016, Park Minji mengikuti Produce 101 season 1 dengan mewakili Magic Fresh Company. Namun ia harus tereleminasi pada episode ke 5, setelah hanya berhasil mendapatkan ranking ke 71.

Pada tahun 2018, Park Minji mengikuti Produce 101 season 3 atau yang dikenal dengan Produce 48 dengan mewakili agensi MND17. Namun ia juga harus tereleminasi pada episode ke 8, setelah hanya berhasil mendapatkan ranking ke 58.

3. Gagal Debut

Selepas Produce 48, muncul rumor bahwa MND17 akan mendebutkan girl grup baru, dan Park Minji menjadi salah satu trainee yang akan debut. Namun pada tahun 2019, girl grup tersebut gagal debut.

4. Debut Sebagai Anggota Baru SECRET NUMBER

Pada 18 Oktober 2021, Vine Entertainment mengumumkan anggota baru kedua bagi SECRET NUMBER, ia adalah Park Minji. Official teaser dari Minji pun juga sudah diunggah kanal YouTube SECRET NUMBER.

Bersama ZUU, Park Minji akan debut di SECRET NUMBER di mini album ke 3, Fire Saturday. Mini album Fire Saturday ini akan dirilis pada 27 Oktober 2021.

Sementara itu nasib Denise, anggota SECRET NUMBER yang tidak ikut berpartisipasi di mini album ke 3 ini masih belum diketahui. Denise dan Vine Entertainment masih dalam negosiasi penyesuaian kontrak.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Park Minji
Nama panggilan:Minji
Nama panggung:Park Minji
Kewarganegaraan:Korea
Tanggal lahir:31 Maret 1999
Umur:22 tahun
Agama:-
Golongan darah:O
Tinggi badan:164 cm
Berat badan:50 cm

Pendidikan:-
Profesi:Idol
Hobi:Menyanyi, Menari
Akun Instagram:-
Kanal YouTube:

민지 Minji

Baca Juga: Comeback dengan 6 Anggota Tanpa Denise, SECRET NUMBER Miliki 2 Member Baru?

Nah, itulah biodata lengkap dari Park Minji, anggota baru SECRET NUMBER eks Produce 48. Park Minji kini berumur 22 tahun.




Anggota baru SECRET NUMBERMember baru SECRET NUMBERPark Minji SECRET NUMBERPark MinjiBiodata Park MinjiProfil Park MinjiUmur Park MinjiKarir Park Minjieks Produce 48Tinggi badan Park MinjiBerat badan Park MinjiGolongan darah Park Minji

Share to: