Comeback dengan 6 Anggota Tanpa Denise, SECRET NUMBER Miliki 2 Member Baru?

Comeback dengan 6 Anggota Tanpa Denise, SECRET NUMBER Miliki 2 Member Baru?

Comeback dengan 6 Anggota Tanpa Denise, SECRET NUMBER Miliki 2 Member Baru?

Foto Teaser comeback Secret Number (Foto: Twitter @5ecretNumber)


SECRET NUMBER akhirnya menjadwalkan comeback terbaru mereka. Namun, sebelumnya Denise telah dikonfirmasi tidak akan ikut comeback kali ini karena masih dalam tahap penyesuaian kontrak kerja.

Dan di foto teaser terbaru yang diunggah akun media sosial SECRET NUMBER, terlihat ada 6 pasang kaki yang sedang berjejer. Fans pun penasaran, apakah comeback kali ini SECRET NUMBER berjumlah 6 orang?

Seperti yang diketahui,SECRET NUMBER terdiri dari 5 anggota Lea, Dita, Jinny, Soodam dan Densie. Pasca Denise dikonfirmasi tidak akan ikut comeback, berarti sisa anggota SECRET NUMBER berjumlah 4 orang. Dan jika dilihat dari foto teaser comeback, terdapat 6 pasang kaki yang terlihat. Yang artinya, ini menjadi sebuah pertanda bahwa SECRET NUMBER akan comeback dengan 6 anggota.

Baca Juga: Biodata Denise Kim, Lengkap Umur dan Agama, Personil SECRET NUMBER Ultah Trending Twitter

Banyak Lockey, sebutan fans Secret Number bertanya-tanya di media sosial, mengenai kehadiran dua anggota baru Secret Number.

"With 2 new korean members?  Vine, you are brilliant", tulis akun Twitter @TunaYellowfin. 

Baca Juga: Biodata Member SECRET NUMBER: Umur, Agama, Tinggi Badan

Ada juga fans yang berpikiran bahwa kehadiran dua anggota baru SECRET NUMBER, merupakan pengganti dari Denise yang tidak memperpanjang kontraknya.

"6 members, 2 new Main Vocalist. That prediction nearly BECOMES true. Denise seems no longer having her contract renewed. So sad", tulis akun Twitter @idntstlkrly".

Disamping perkara soal anggota baru SECRET NUMBER, para fans akhirnya bisa tenang melihat grup idola mereka akan comeback kembali. Karena, terakhir kali SECRET NUMBER comeback adalah pada 4 November 2020, ketika mereka merilis mini album Got That Boom dengan lagu utama Got That Boom.

Baca Juga: Download MP3 Lagu SECRET NUMBER - Got That Boom, Ada Lirik dan Video Klip

Setelah itu, SECRET NUMBER tidak pernah mengumumkan rencana comeback. Hingga akhirnya pada 5 Oktober 2021, SECRET NUMBER dikonfirmasi akan comeback dengan mini album yang ketiga, setelah Who Dis? dan Got That Boom.




Secret Number comebackDenise Secret NumberAnggota baru Secret NumberTeaser comeback Secret NumberMember baru Secret NumberPengganti Denise Secret Number

Share to: