Profil dan Biografi ZUU Lengkap Asal dan Umur, Member Baru Secret Number yang Curi Perhatian

Profil dan Biografi ZUU Lengkap Asal dan Umur, Member Baru Secret Number yang Curi Perhatian

Profil dan Biografi ZUU Lengkap Asal dan Umur, Member Baru Secret Number yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Profil Biografi ZUU, Member Baru Secret Number yang Curi Perhatian (Foto: Instgaram @secretnumber.official)


Siapa nih yang belum mengenal sosok member baru Secret Number bernama ZUU? Ini dia profil dan biografi ZUU lengkap dengan asal dan umurnya gaes. 

Baru-baru ini, girl grup asal Korea Selatan Secret Number mengumumkan member terbaru mereka bernama ZUU melalui sebuah teaser yang diunggah melalui Instagram resmi Secret Number. 

Bersamaan dengan dikenalkannya member baru, Secret Number juga akan come back dengan single terbaru mereka bertajuk Fire Saturday yang akan dirilis pada 27 Oktober 2021 pukul 18.00 KST. 

Sayangnya, pihak management belum merilis kabar lebih lanjut terkait sosok Zuu yang menjadi member baru di Secret Number. Nggak heran kalau netizen pun mencari tau terkait dengan Zuu. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu SECRET NUMBER - Got That Boom, Ada Lirik dan Video Klip

Seperti apa sosok ZUU? Langsung aja kepoin profil dan biografi ZUU lengkap dengan asal, agama hingga umurnya berikut ini. 

Profil dan Biografi Zuu

Hingga kini belum ada informasi terkait sosok Zuu. Namun salah satu fans dengan akun Twitter @Nana_jinnystan mengungkap bahwa Zuu berasal dari Korea Selatan. 

Meski begitu, ada juga yang mengira bahwa Zuu berasal dari China. Hal tersebut dilihat dari bentuk wajah dan namanya yang khas seperti orang China. Belum berhenti sampai di situ, ada juga yang menyebut bahwa ia adalah anak konglomerat kaya asal China bernama Dr. Xiao Chan. 

Sementara itu, @Nana_jinnystan juga menjelaskan bahwa Zuu lahir pada tauhn 2000. Hal tersebut bisa disimpulkan bahwa kini Zuu berusia 21 tahun gaes. 

BACA JUGA: Comeback dengan 6 Anggota Tanpa Denise, SECRET NUMBER Miliki 2 Member Baru?

Jago menari dan vokal

Zuu dinilai punya kemampuan menari dan vokal yang mumpuni. Nggak heran kalau ia dinilai pas untuk menjadi member baru di Secret Number. 

Zuu juga menjadi anggota dari 1 million tahun 2007 gaes. Meski banyak yang mengungkap sosok Zuu, hingga kini kabar soal Zuu belum bisa dikonfirmasi.

BACA JUGA: Biodata Dita Karang, Lengkap Umur dan Agama, Anggota Secret Number dari Indonesia

Nah itulah profil dan biografi ZUU, lengkap dengan asal hingga umurnya. ZUU merupakan member baru Secret Number yang mencuri perhatian publik. 




ZUUSecret NumberMember Baru Secret NumberMember Secret NumberBiografi Zuu Secret NumberProfil ZuuUmur ZuuAsal Zuu Secret NumberZuu Secret Number

Share to: