Raisa, Tompi hingga Ramengvrl Bakal Ramaikan Konser Virtual Ini!

Raisa, Tompi hingga Ramengvrl Bakal Ramaikan Konser Virtual Ini!

Raisa, Tompi hingga Ramengvrl Bakal Ramaikan Konser Virtual Ini!

Raisa Andriani (Foto: Instagram)


Bersatu melawan virus corona, puluhan musisi top Indonesia bersama-sama akan menggelar konser virtual bertajuk “Gerakan Solidaritas Tanpa Batas dengan Satu Cara”. Dijadwalkan, konser virtual tersebut akan berlangsung mulai 9 April hingga 10 April 2020 pada pukul 19.30 WIB.

Diadakannya konser ini adalah sebagai media pengalangan dana yang nantinya akan diberikan kepada para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam memerangi virus corona di Indonesia dan juga untuk masyarakat yang tidak bisa bekerja dari rumah.

BACA JUGA! Bersatu Lawan Corona Puluhan Musisi Top Ini Bakal Gelar Konser Virtual

konser ini akan disiarkan melalui online live broadcast dengan berbagai macam acara seperti, Online Fund Raising (Real Time), Talk Show, Live Performance, Online Q&A dan Testimonial Sharing.

Kabarnya, Raisa, Tompi hingga Ramen Gvrl turut memeriahkan konser ini.

Musisi lainnya yang akan ada dalam konser tersebut diantaranya, Andi Rianto, Monty Tiwa, Titi DJ, Rossa, Sheila Dara, Naura, Be3, Rio Febrian, Giring, Anji, Marcel, Afgan, Barsena, Harvey Malaihollo, Virgoun, Ashila, Ruth Sahanaya, Krisdayanti, Yuni Shara, Once, Iis Dahlia, Gamaliel & Audrey, Lesti, Fildan, Maruli Tampubolon, Kevin Widaya, Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano, Mikha Tambayong, Cinta Laura, Ari Wibowo, Boy William, Dira Sugandi, Joe Taslim Dan Devano Danendra.

Jangan sampai ketinggalan acaranya ya!

 




Gerakan Solidaritas Tanpa Batas dengan Satu CaraKonser Virtual

Share to: