Gak Ada Habisnya! (G)I-DLE Bakal Debut di AS dan Kerja Bareng dengan Label Ini

Gak Ada Habisnya! (G)I-DLE Bakal Debut di AS dan Kerja Bareng dengan Label Ini

Foto

(G) I-DLE (Foto: dok. Instagram)


(G) I-DLE memang gak ada habisnya buat para penggemar bangga. Meski terbilang grup baru, namun Miyeon dkk ini sangat sukses di pasaran internasional.

Hal ini diperkuat dengan kerja sama (G) I-DLE dengan Republic Records untuk debut A.S. mereka!

Pada Rabu, 8 April 2020, diumumkan bahwa (G) I-DLE telah bermitra dengan Republic Records yang merupakan label rekaman Amerika yang dimiliki oleh Universal Music Group. Jajaran artis Republic Records juga termasuk Ariana Grande, Drake, Taylor Swift, Jonas Brothers, Nicki Minaj, dan banyak lagi.

(G) I-DLE dan Republic Records telah bergabung untuk merilis mini album ketiga grup "I trust," yang sekarang dianggap sebagai debut resmi AS mereka.

Avery Lipman, Presiden, COO, dan co-pendiri Republic Records, menyatakan: “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan girl grup berbakat, (G) I-DLE, ketika mereka melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ke dalam Pasar AS. Mini album baru, ‘I trust,’ meluncurkan grup Stateside saat kami berupaya untuk mempercepat lintasan mereka menuju ketenaran global."

(G) I-DLE baru saja comeback pada 6 April 2020 dengan mini album baru mereka "I trust" dan judul lagu mereka "Oh My God." 

Grup ini akan melakukan trek untuk pertama kalinya di acara musik ketika mereka muncul di "M Countdown" pada 9 April.




(G) I-DLEGidleG-idle Oh My GodAlbum I TrustG-dle gabung label taylos swifttaylor Swift

Share to: