Gara-Gara Covid-19, Begini Nasib Rencana Pernikahan Vebby Palwinta

Gara-Gara Covid-19, Begini Nasib Rencana Pernikahan Vebby Palwinta

Gara-Gara Covid-19, Begini Nasib Rencana Pernikahan Vebby Palwinta

Vebby Palwinta (Foto: Instagram)


Vebby Palwinta telah memantapkan hatinya untuk, Razi Bawazier. Rencananya pada bulan ini mereka akan menggelar Pernikahan.

Namun, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier terpaksa menggelar akad pernikahan saja akibat adanya pandemic Covid-19. Natinya, pernikahan Vebby Palwinta hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.

"Aku belum tahu sih (siapa yang akan hadir), keluraga inti pasti," kata Vebby Palwinta melalui telpon, Selasa 7 April 2020.

Diketahui, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier juga akan menunda acara resepsi pernikahan mereka.

"Iya bener. Insya Allah pasti ada (resepsi), cuman belum tahu kapannya, melihat perkembangannya dulu," kata Vebby Palwinta.

Sayangnya, mengenai kapan waktu pelaksanannya Vebby Palwinta enggan memberitahu.

"Pokoknya pasti dikabarin, aku pasti share ke Instagram aku. Enggak mungkin enggak. InsyaAllah bulan ini," kata Vebby Palwinta lagi.

Vebby hanya meminta doa agar proses akad nikahnya berjalan lancar.

"Pasti semua yang nikah bulan ini terkendalanya lebih ke akad. Cuma doain aja insyaAllah lancar, dikasih jalan biar tetap jadi akadnya," tutup Vebby Palwinta.

Sebelumnya, pada 8 Maret 2020 Vebby telah melansungkan acara lamaran. Acara lamaran tersebut dilangsungkan di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.




Vebby PalwintaVebby Palwinta Tunda Resepsi

Share to: