Kode Keras! Liam Payne Sebut One Direction Bakal Reuni

Kode Keras! Liam Payne Sebut One Direction Bakal Reuni

Foto

One Direction (Foto: dok. Instagram)


Kabar ini mungkin terdengar seperti mimpi di siang bolong. Tapi tak dapat dipungkiri bahwa semua orang sangat ingin One Direction tampil lagi diatas panggung dalam formasi lengkap.

Belakangan, ada desas-desus tentang reuni sejak band ini bubar pada 2016 silam.

Menurut Liam Payne, reuni One Direction sebenarnya dapat terjadi.

One Direction, yang terdiri dari anggota band Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik adalah formasi yang sempurna. Boy band ini menggebrak dunia dengan jutaan penggemar bahkan hingga saat ini, setelah 4 tahun bubar.

Namun, Liam Payne mengatakan kepada wartawan bahwa mereka merencanakan reuni One Direction. Menurut The Sun, Liam mengatakan reuni One Direction direncanakan untuk peringatan 10 tahun mereka, yaitu pada Juli 2020 mendatang!

Bahkan, Liam mengatakan bahwa bahwa reuni sudah dalam pengerjaan.

"Kami memiliki peringatan sepuluh tahun yang akan datang sehingga kami semua telah banyak berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir yang benar-benar menyenangkan," katanya. 

Meski begitu, ada kemungkinan bahwa tidak semua anggota band akan hadir untuk reuni yang dikabarkan akan terjadi pada Juli 2020 ini. Zayn Malik, yang merupakan anggota pertama yang meninggalkan band pada tahun 2015, tidak dikonfirmasikan untuk terlibat.

Karena kabar reuni ini masih sangat hening, belum ada banyak detail tentang reuni tersebut. Liam memang mengatakan bahwa band ini masih mengerjakan semua detail.

"Ada sejumlah hal berbeda yang kita semua kerjakan untuk mencoba dan wujudkan dan orang-orang meneruskan email. Tapi lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi."

Semua harapan belum hilang untuk penggemar One Direction, mereka mungkin mereka akan segera kembali bersama di atas panggung! Tunggu update selanjutnya disini ya!




One DirectionReuni One DirectionLiam PayneRumor One Direction

Share to: