Fanny Soegi Umumkan Keluar dari Grup Band Soegi Bornean

Fanny Soegi Umumkan Keluar dari Grup Band Soegi Bornean

Fanny Soegi Umumkan Keluar dari Grup Band Soegi Bornean

Fanny Soegi Keluar dari Grup Band Soegi Bornean (Foto: Instagram @fannysoegi)


Kabar mengejutkan datang dari Fanny Soegiarto atau yang akrab disapa Fanny Soegi. Dirinya mengumumkan mundur dari grup musik Soegi Bornean. 

Hal itu ia sampaikan melalui akun pribadi Instagramnya yang diunggah hari ini, Jumat (1/3/2024), Fanny mengaku telah memikirkan keputusan dengan pertimbangan yang matang.

Baca Juga: Biodata dan Profil Fanny Soegiharto: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Asmalibrasi Vokalis Soegi Bornean

"Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean," begitu isi tulisan dalam postingan Fanny Soegi di akun Instagramnya.

"Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang," tulisnya lagi.

Dalam postingan itu, Fanny Soegi mengucapkan terimakasih atas momen yang sudah dilalui bersama Soegi Bornean. Ia juga berharap yang terbaik untuk grup band itu ke depannya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas semua moment luar biasa yang telah dilalui selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan," ucap Fanny.

Sementara ini, Fanny belum mengungkapkan alasannya keluar dari Soegi Bornean. Ia mengaku akan mengungkapnya di waktu yang tepat.

Baca Juga: Fakta-fakta Soegi Bornean, Band yang Viral Nyanyikan Lagu Asmalibrasi

"Lebih lanjut mengenai alasan keputusan ini, saya sampaikan di waktu yang tepat. Terima kasih atas pengertian dan dukungan semua pihak. Doa baik," tutup Fanny.




Fanny SoegiFanny Soegi keluar dari Soegi BorneanFanny Soegi mundur dari Soegi Bornean

Share to: