Bertabur Cogan, Kim Bum "BBF" Dikonfirmasi Akan Berperan Bersama Lee Dong Wook

Bertabur Cogan, Kim Bum "BBF" Dikonfirmasi Akan Berperan Bersama Lee Dong Wook

Bertabur Cogan, Kim Bum

Kim Bum dan Lee Dong Wook (Foto: Soompi)


Kim Bum, aktor populer dari drama "Boys Before Flowers" telah bergabung dengan para pemeran drama mendatang TVN mendatang.

Dram ini akan berjudul "The Tale of Gumiho" (dalam masa penggerjaan).

Pada Jumat, 10 April 2020, tvN mengkonfirmasi bahwa Kim Bum akan muncul dalam drama fantasi bersama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. 

Aktor yang baru menyelesaikan wajib militer bulan lalu itu, akan menandai comebacknya dalam drama yang sangat dinanti. Diketahu bahwa, dirinya sudah absen selama lebih dari empat tahun. Kim Bum terakhir muncul dalam sebuah drama pada tahun 2016, ketika dia membintangi SBS "Mrs. Cop 2."

Digambarkan sebagai "melodrama fantasi urban," "The Tale of Gumiho" akan menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) yang telah menetap di kota (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan sutradara  yang tak kenal takut (PD) yang bertekad untuk memburunya (diperankan oleh Jo Bo Ah).

Kim Bum akan memainkan peran Yi Rang, saudara tiri dari karakter Lee Dong Wook, Yi Yeon. Digambarkan sebagai gumiho paling berbahaya yang ada, Yi Rang memiliki rasa benci yang mendalam kepada manusia meskipun tinggal di antara mereka. Dia sesekali menggoda manusia dengan berjanji untuk mengabulkan keinginan mereka, yang akhirnya mereka membayar mahal.

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2020.




Kim BumDrama Korea BaruDrama Kim BumDrama Baru Kim BumLee Dong WookDrama Lee Dong WookDrama BAru Lee Dong Wook

Share to: