Kabar Buruk Buat Fans Man United: 5 Pemain Ini Bakal Segera Didepak!

Kabar Buruk Buat Fans Man United: 5 Pemain Ini Bakal Segera Didepak!

Kabar Buruk Buat Fans Man United: 5 Pemain Ini Bakal Segera Didepak!

Manchester United (Foto: Pixabay)


Setidaknya lima pemain Manchester United dikabarkan akan didepak. Hal ini dikarenakan manager MU Ole Gunnar Solskjaer akan merombak skuadnya di busa transfer.

Sebelum kompetisi ditunda akibat wabah virus corona, MU memang mengalami peningkatan performa di paruh kedua musim ini. The Red Devils masih dalam persaingan finis empat besar Liga Inggris dengan selisih hanya tiga poin dari Chelsea di atasnya.

Saat ini MU memiliki beberapa pemain bintang dengan gaji fantastis, namun sayangnya ereka gagal menunjukan peforma yang setara dengan gajinya tersebut. Oleh karena itu Solskjaer mulai memperkenalkan cara perekrtan yang baru di busa transfer.

Solskjaer akan mengutamakan pemain muda yang kurang dikenal untuk membantu tim mencapai performanya.

Oleh karena itu, berikut lima pemain yag akan didepak seperti dilansir oleh Manchester Evening News:

1. Phil Jones

Lahir di Preston, Lancashire, Inggris, 21 Februari 1992, Phil Jones merupakan bek terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Ia dapat berposisi sebagai bek ataupun penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk Manchester United dan untuk tim nasional Inggris.

2. Jesse Lingard

Jesse Ellis Lingard yang kini berusia 27 tahun adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris, yang saat ini bermain untuk Manchester United. Dia berposisi sebagai gelandang.

3. Andreas Pereira

Pemain muda Andreas Hugo Hoelgebaum Pereira, adalah seorang pemain sepak bola kelahiran Belgia keturunan Brasil yang bermain untuk klub Manchester United biasa bermain pada posisi gelandang serang atau sayap kiri.

4. Alexis Sanchez 

https://www.instagram.com/p/ByTZ-ExjpTZ/

Alexis Alejandro Sánchez Sánchez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Chili yang bermain sebagai penyerang untuk Inter Milan di Serie A sebagai pemain pinjaman dari Manchester United dan tim nasional Chili. Ia dijuluki El Nino Maravilla (Bocah Ajaib) dan dikenal memiliki kemampuan yang sangat baik dalam membawa bola, kecepatan yang tinggi, dan kekuatan fisik yang tidak biasa untuk seorang penyerang sayap yang cepat.

5. Chris Smalling

Chris Smalling merupakan seorang pemain sepak bola Inggris. Ia dapat berposisi sebagai bek tengah ataupun bek kanan. Saat ini ia bermain untuk Manchester United dan untuk tim nasional Inggris.




5 Pemain MUManchester UnitedManager Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPemain MU Didepak

Share to: