Fakta Bisnis Kuliner Milik Glenn Fredly

Fakta Bisnis Kuliner Milik Glenn Fredly

Foto

Glenn Fredly (Foto: Instagram)


Meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April 2020 meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun, dan meninggalkan istri bernama Mutia Ayu dan juga seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 

Selama ini Glenn dikenal sebagai musisi ternama di Indonesia dengan sederet prestasi dan karyanya yang legendaris. Namun siapa sangka, kalau penyanyi bersuara emas ini juga memiliki bisnis.

Penasaran kan bisnis apa saja yang dimiliki Glenn? Berikut bisnis yang dikelolanya:

1. Choco Beta

Choco Beta adalah bisnis kuliner kue yang dimiliki Glenn.

Ketertarikannya untuk menjalani bisnis dimulai ketika ia terlibat dalam usaha Filosofi Kopi bersama Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. 

Glenn berpikir bahwa ternyata potensi kuliner di Indonesia sangatlah bagus dan salah satunya adalah cokelat, di mana cokelat merupakan potensi lokal dari Indonesia. 

Pemilihan nama Choco Beta sendiri bukan tanpa alasan. Glenn menggunakan kata Beta yang merepresentasikan kota kelahirannya yaitu Ambon.

Bisnis Choco Beta hingga kini masih berjalan secara online. Tak hanya menjual kue cokelat, Choco Beta juga menjual minuman berupa cokelat blended dan juga coffee blend. 

2. Rumah Lestari

Rumah Lestari adalah bisnis kuliner yang didirikan Glenn bersama Grup Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Tompi dan juga Sandy Sandoro. 

Tempat makan ini berada di kawasan M Bloc Space yang merupakan kawasan berkumpul para anak muda Jakarta dan beralamat lengkap di Jalan Sultan Hasanuddin nomor 37H, Melawai, Kebayoran Baru.  

Tempat makan ini menyediakan acara musik live mulai dari Jazz, Blues dan Funk. Menu yang dijual pun adalah menu khas Indonesia seperti iga sapi, siomay, nasi dengkul, dan aneka masakan Indonesia lainnya. 




Glenn FredlyBisnis Kuliner Glenn Fredlyrumah Lestari

Share to: