Fakta Menarik dan Profil Uki Daud Sulaiman, Gitaris Aviwkila Mantan Personil Seventeen

Fakta Menarik dan Profil Uki Daud Sulaiman, Gitaris Aviwkila Mantan Personil Seventeen

Fakta Menarik dan Profil Uki Daud Sulaiman, Gitaris Aviwkila Mantan Personil Seventeen

Fakta Menarik dan Profil Uki Daud Sulaiman suami Thana Ajeng (Foto: Instagram @uki.d.sulaiman)


Yuk simak fakta menarik dan profil singkat Uki Daud Sulaiman, gitaris Aviwkila yang merupakan mantan personil band Seventeen gaes!

Uki Daud Sulaiman adalah musisi asal Jakarta yang merupakan mantan personil band Seventeen  yang kini berkarier duet dengan sang istri Thana Ajeng.

Dia aktif mengiringi suara merdu sang istri dengan petikan gitar di sejumlah lagu yang mereka cover melalui YouTube gaes.

Baca Juga: Fakta dan Profil Eybel Childino, Gamers Cilik yang Terinspirasi Atta Halilintar Bikin YouTube Channel

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik dan profil singkat Uki Daud Sulaiman berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini!

1. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Uki Daud Sulaiman merupakan gitaris asal Jakarta yang populer setelah menjadi gitaris Band Seventeen.

2. Buat kamu yang belum tahu, Uki Daud dan Thana Ajeng merupakan mantan finalis Rising Star 2014 dengan nama 15SECONDS lho!

3. Siapa yang menyangka keduanya terus langgeng bersama hingga berakhir di pelaminan pada 2018 silam setelah lama berpacaran.

4. Bukan hanya partner hidup, keduanya juga menjadi partner bermusik dalam grup duo bernama Aviwkila.

Baca Juga: Fakta dan Profil Farhan Rasyid, Aktor Ganteng Kembaran Jefri Nichol yang Curi Perhatian

5. Gak sekedar melakukan cover, keduanya juga merilis single lho gaes. salah satunya adalah yang berjudul "Bukalah Matamu."

6. Belasan tahun berpacaran hingga menikah, sikap romantis Uki Daud kepada sang istri dan keluarga kecilnya gak pernah gagal bikin netizen baper.

7. Pasalnya, akun Instagram pria berkaca mata ini jarang mengunggah potret dirinya sendiri. Sosok sang istri dan anak selalu ada di tiap unggahannya.

8. Kini Uki Daud tengah menunggu kelahiran anak kedua lho gaes!

Baca Juga: Fakta Menarik dan Profil Valdy Nyonk, Penyanyi Viral Sakit Gigi di Tiktok Gaes

Nah, itu dia fakta menarik dan profil singkat Uki Daud Sulaiman gitaris Aviwkila yang merupakan mantan personil band Seventeen.




AviwkilaGrup AviwkilaGitaris AviwkilaUki Daud SulaimanUki DaudFakta Uki DaudProfil Uki DaudIstri Uki DaudThana AjengDuami Thana AjengFakta Meniarik Uki DaudInstagram Uki Daud

Share to: