Alasan Jenita Janet Gugat Cerai Sang Suami

Alasan Jenita Janet Gugat Cerai Sang Suami

Foto

Instagram : Jenita Janet


Penyanyi dangdut Jenita Janet dan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid kembali menjalankan sidang perceraiannya di pengadilan Agama Bekasi, pada Selasa 25 Februari 2020.

Dalam perceraian tersebut Jenita Janet mengaku telah lelah dengan sikap sang suami yang seperti kekanak- kanakan. Yaitu mempunyai hobi yang mahal dengan membeli sebuah motor Harley Davidson 1000 cc sampai ikut ke dalam komunitasnya.

Awalnya Jenita Janet tidak mempermasalahkan hobi mewah suaminya itu, namun menurutnya hobi mewah sang suami itu tidak  sesuai dengan kemampuan ekonomi.

"Kenapa ngelarang hobi dia yang mahal, silahkan saja. Kalau belum cukup, ya jangan dulu. Menurut saya banyak hobinya yang belum saatnya, kalau udah berlebih ya monggo, aku support aja," kata Jenita. 

Ditemui seusai sidang, Alief Hedy Nurmaulid tidak membantah perihal motor Harley Davidson menjadi salah satu alasan Jenita Janet mengguga cerai dirinya.

“Iya itu (moge salah satu pemicu Jenita gugat cerai). Sebelumnya, saya punya beberapa hobi yang tadinya saya punya satu dengan harga murah terus jual dapat dua, berkembang jadi banyak,” kata Alief.

"Bukan masalah kedewasaan, kedewasaan yang dirasa kurang oleh Janet, Jadi satu hal yang saling mengerti dan memahami bahwa saya juga punya ingin punya aktivitas di luar biar nggak jenuh, setiap hari bareng-bareng ke mana-mana saya juga ingin punya hobi, komunitas. Dan itu menghasilkan," sambungnya.




Jenita JanetJenita Janet CeraiPenyanyi Dangdut

Share to: