Obati Rindu Penggemar, Nicky Astria Gelar Konser di Bandung 24 Februari

Obati Rindu Penggemar, Nicky Astria Gelar Konser di Bandung 24 Februari

Obati Rindu Penggemar, Nicky Astria Gelar Konser di Bandung 24 Februari

Konferensi pers konser Nicky Astria, Kamis (1/1) (foto: Instagram/@nicky_astria_real)


Nicky Astria akan mengobati rindu penggemarnya dengan menggelar konser ekslusif bertajuk Live Concert Exclusive Nicky Astria di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat. Konser Nicky tersebut digelar pada 24 Februari 2024 mendatang di Cornerstone Auditorium Paskal 23, Bandung, Jawa Barat. 

“Bandung mempunyai banyak sekali artis bertalenta, dan berkontribusi dalam Industri musik di Indonesia, salah satunya Nicky Astria yang dijuluki Lady Rockers pada jamannya,” ujar Harry Murti, promotor acara dalam rilis pers dikutip, Jumat (2/2). 

Selain itu, konser ini juga menjadi wujud dari permintaan para penggemar Nicky Astria di Bandung dan sekitarnya yang ingin menyaksikan penampilan Nicky secara langsung.

“Dari berbagai postingan di media social, tertera penggemar dan warga Bandung ingin dihibur oleh artis kebanggaan, yang memang asli lahir dan besar di Bandung. Pertunjukan ini sekaligus menjadi Welcome Back Show Nicky Astria. Ada sentimentil dan emosi di show ini,” kata Harry.

(foto: Instagram/@nicky_astria_real)

Konser tersebut akan dibantu oleh Tohpati untuk aransemen musiknya. Selain itu, konser ini juga akan menghadirkan Andy RIF sebagai bintang tamu. Harapannya, konser ini dapat terkenang di hati penggemar yang mendengarkan suara khas Nicky Astria.

“Nicky bisa tetap eksis dan tetap mempunyai suara dan karakter tersendiri yang authentic yang tidak banyak dimiliki oleh artis atau penyanyi lain. Nicky juga memiliki banyak lagu hits yang melekat di hati penggemar,” tutur Harry. 

Tiket konser Nicky Astria dijual dalam dua kategori yakni Gold seharga Rp 1.650.000 dan Platinum seharga Rp 2.250.000. Tiket dapat dibeli melalui tiketnonton.com atau kontak 081290779080.




Nicky AstriaKonser Nicky AstriaTiket Konser Nicky Astria

Share to: