Anneth Rilis Single 'Pandai Bicara', Berikan Pesan kepada Sesama Perempuan

Anneth Rilis Single 'Pandai Bicara', Berikan Pesan kepada Sesama Perempuan

Anneth Rilis Single 'Pandai Bicara', Berikan Pesan kepada Sesama Perempuan

Anneth Rilis Single 'Pandai Bicara' (Foto: Instagram @anneth.dlc)


Penyanyi Anneth Delicia merilis single 'Pandai Bicara'. Single ini juga merupakan karya pertamanya di 2024.

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang pandai mengucapkan kata-kata manis kepada pasangannya namun hanya di mulut saja, tidak pernah menepati segala janji yang terucap dari mulut manisnya itu.

Baca Juga: Biodata Anneth Delliecia, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik Juara Indonesian Idol dan Brand Ambassador Ruang Guru

Melalui lagunya, Anneth seolah ingin memberikan pesan kepada sesama wanita untuk tidak mudah tertipu dengan bualan-bualan dari mulut manis pasangannya. Padahal, janji-janji manis itu tak pernah ditepati. Anneth mengaku banyak menemukan fenomena serupa yang terjadi di sekitarnya.

"Kadang cewek kan bucin, sangat mudah tertipu dengan omongan manis buaya, gak semua tapi banyak," ujar Anneth.

Melalui lagunya ini pula, Anneth ingin mengingatkan kepada para wanita untuk mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain dengan hebatnya. Sehingga, para wanita tak melulu terbiasa untuk mengorbankan perasaannya demi lelaki yang tidak pantas untuknya.

"Kalian cintai lah diri kalian sendiri terlebih dahulu baru memberikan cinta untuk orang lain jadi nanti kalian bisa menjalani hubungan yang penuh cinta dan sehat," sambungnya.




Anneth DeliciaSingle Anneth DeliciaLagu Anneth DeliciaLagu Pandai BicaraAnneth Pandai Bicara

Share to: