Viral Ruri Repvblik Banting Setir Jualan Es Kelapa Muda dan Sop Buah Gaes

Viral Ruri Repvblik Banting Setir Jualan Es Kelapa Muda dan Sop Buah Gaes

Foto

Kolase foto Ruri Vokalis Repvblik jualan es kelapa muda dan sop buah (Foto: TikTok/@ruri_repvblik)


Belum lama ini, Ruri vokalis Repvblik tengah ramai diperbincangkan nih gaes. Hal ini terjadi karena dirinya kini banting setir dengan berjualan es kelapa muda dan sop buah.

Melalui video yang diunggah di akun TikTok miliknya yang bernama @ruri_repvblik, ia pun mengabadikan dirinya saat sedang berjualan es kelapa muda dan sop buah. Momen ini pun sontak viral di TikTok gaes. 

Ruri Jualan Es Kelapa Muda

Dalam video yang diunggah penyanyi bernama asli Ruri Herdian Wantogia di TikTok ini, ia terlihat menjawab pertanyaan salah satu netizen yang bertanya soal kegiatannya yang berjualan siomai. 

"Balas @sirllyrindiyani Dagang es kelapa heula atuh," tulis Ruri menjawab pertanyaan netizen pada Minggu 18 April 2021.

BACA JUGA: Biodata Dea Ananda, Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Jalani Program Hamil Setelah 12 Tahun Menikah

Sebagai informasi aja nih, sebelumnya Ruri juga sempat berjualan siomai keliling menggunakan sepeda gaes.

 

Dalam video yang berdurasi kurang dari semenit itu, Ruri Tampak sedang memegang kelapa muda sambil menawarkannya ke orang yang lewat gaes. 

"Kelapa muda, kelapa muda. Yuk kelapa, kelapa ijo, kelapa, kelapa, kelapa," kata Ruri dalam video. 

Sambil memegang parang, ia pun kemudian menebas salah satu kelapa muda yang sudah dipilihnya. Bahkan, cara memotong kelapa untuk disajikan ke pelanggan pun sudah bukan seperti pemula lagi lho.

Ruri Jualan Sop Buah

Gak cuma jualan es kelapa muda, vokalis band yang sudah 16 tahun menghiasi industri musik Indonesia ini juga jualan sop buah lho gaes. Hal ini terlihat dalam unggahan video TikToknya yang lain pada Rabu 21 April 2021. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Frendi Bawotong, TikToker yang Rumahnya Didatangi Boy William

"Balas @ivandimo Kenapa emang kalo jualan ? Yg penting halal bro," tulis Ruri menjawab komentar salah satu netizen.

Dalam video yang satu ini, Ruri terlihat sedang menyiapkan sop buah dalam wadah besar, dan mencampurkan buah-buahan seperti semangka, alpukat dan kelapa gaes.

 

"Hari ini gua lagi mau jualan sop buah. Sop buahnya itu beda banget banget dan ini rasanya enak banget. Mudah-mudahan hari ini bisa laku ya," kata Ruri dalam video sambil mencampurkan semua buah-buahan untuk sop buah.

BACA JUGA: Viral di TikTok Pemotor Terekam Bonceng Sosok Misterius Diduga Kuntilanak Gaes

Meski sekarang banting setir dengan berjualan, tapi ia tetap masih menggung bersama rekan-rekan bandnya, yaitu Hexa, Lavy, Ei, Tyar, dan Randy. Kabar terbaru mereka baru saja manggung di pesta ulang tahun temannya gaes. 




Viral Ruri Repvblik Jualan Es Kelapa MudaViral Ruri Repvblik Jualan Sop BuahRuri Repvblik JualanVokalis Ruri Repvblik JualanRuri Repvblik ViralBerita Viral Ruri RepvblikRuri RepvblikRepvblikViral

Share to: