Bakal Tampil di Drama The King: Eternal Monarch, Begini Potret Lee Min Hoo

Bakal Tampil di Drama The King: Eternal Monarch, Begini Potret Lee Min Hoo

Bakal Tampil di Drama The King: Eternal Monarch, Begini Potret Lee Min Hoo

Lee Min Hoo (Foto: Instagram)


The King: Eternal Monarch sepertinya akan jadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan di tahun ini. Pasalnya, drama yang diproduksi oleh stasiun TV SBS ini akan menampilkan aktor Lee Min Ho dan aktris Kim Go Eun sebagai pemeran utamanya nih guys.

The King: Eternal Monarch menceritakan tentang dua dunia paralel yakni Korea di masa sekarang dengan Korea dalam bentuk konstitusional monarki. Permasalahan dimulai ketika iblis lepas ke dunia manusia dan membuka pintu penghubung dunia paralel.

Untuk kalian ketahui guys, Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, orang yang mencoba untuk menutup pintu penghubung dunia paralel untuk melindungi hidup manusia di dunia.

Kalian penggemar Lee Min Ho pasti udah nggak sabar lagi nih buat nonton penampilan si Tampan Lee Min Ho dalam drama Korea The King: Eternal Monarch. Sebab ini jadi comeback pertamanya setelah sempat vakum selama tiga tahun karena wajib militer.

Pada kepo kan seperti apa sih penampilan Lee Min Ho dalam dramanya yang bakal tayang 17 April 2020? Yuk, intip penampilan Lee Min Ho berikut ini:

1. Lee Min Ho terlihat tampan nih guys saat menunggangi kuda.

2. Lee Min Ho saat dikawal oleh pengawalnya di drama The King: Eternal Monarch.

3. Lee Min Ho dan Kim Go Eun di drama The King: Eternal Monarch bikin iri ya guys.

4. Lee Min Ho bersama pengawal kepercayaannya nih di drama The King: Eternal Monarch.

5. Lee Min Ho makin berwibawa ya guys pakai baju kaya begini.




Lee Min HooThe King: Eternal Monarch

Share to: