Geger! Nama Jisoo BLACKPINK dihapus dari YG Entertainment, Ada Apa ya?

Geger! Nama Jisoo BLACKPINK dihapus dari YG Entertainment, Ada Apa ya?

Geger! Nama Jisoo BLACKPINK dihapus dari YG Entertainment, Ada Apa ya?

Istimewa


Ada yang janggal dari agency YG Entertainment, jika sebelumnya agency tersebut mencantumkan nama Jisoo dalam agency nya tersebut.

Namun kini, nama Kim Ji Soo tak lagi terdaftar di label tersebut. Salah satu fansite Ji Soo, JISOEENT menyadari hal itu dan mengungkapkan kekecewaannya.

Padahal sebelumnya, foto beserta nama Jisoo berdampingan dengan artis asuhan YG lainnya, Kim Jin Woo dan Bae Jung Nam.

 Sebelum resmi bergabung dengan YG entertainment, Jisoo dikenal sebagai model iklan tas bersama Lee Min Hoo, iklan handphone dengan iKon, hingga video clip Epik High. 

YG stage sendiri merupakan label YG entertainment khusus aktor-aktor. Beberapa aktor kenamaan dibawah agency itu adalah Choi Ji Woo, Kang Dong Won, Chan Seung Won, Lee Soo Hyuk, Yoo In Na, Lee Sung Kyung hingga Jang Ki Yong.  

Dilansir dari Allkpop, hal ini disebabkan adanya kabar-kabar yang bermunculan jika penggemar meragukan perpanjangan kontrak yang dilakukan Jisoo dan labelnya tersebut. Termasuk dengan agency yang membentuk BLACKPINK. 

Namun, isu ini belum ada kebenerannya. Sementara itu penggemar BLACKPINK terutama Jisoo hanya bisa menuliskan kesedihan mereka melalui media sos




JisooBlackpinkYGentertainmentKpopKoreanIdol

Share to: