Kasih Sayang Fans untuk JKT48, Tagar #SemangatJKT48ONE Puncaki Nomor 1 di Twitter

Kasih Sayang Fans untuk JKT48, Tagar #SemangatJKT48ONE Puncaki Nomor 1 di Twitter

Kasih Sayang Fans untuk JKT48, Tagar #SemangatJKT48ONE Puncaki Nomor 1 di Twitter

JKT48 (Foto: Twitter/gasuka_senin)


Pandemi virus corona memang menghambat banyak hal terutama pengelaran konser di Tanah Air.

Karena adanya protokol social distancing, pemerintah melarang adanya perkumpulan untuk seluruh warga Indonesia khususnya Jabodetabek.

Hal ini tentu saja berpengaruh besar terhadap grup idola JKT48. Saat ini, para anggota tidak bisa beraktifitas seperti biasa karena banyaknya hambatan.

Lewat sebuah video yang di unggah oleh akun YouTube JKT48 pada Selasa, 14 April 2020, dketahui bahwa saat ini JKT48 Theater saat ini sedang tidak beroperasi. Untuk sementara waktu, para anggota sedang berjuang bersama melawan pandemi COVID-19.

Video yang menampilkan Melody itu memperlihatkan theater yang saat ini terlihat sangat kosong dan hanya ada seseorang yang tengah membersihkan theater.

"Sepi banget ya, biasanya rame," kata Melody seperti dikutip dalam video yang berjudul 'Tentang JKT48 Saat Ini'

"Kehitung sudah satu bulan ya theater gak beroprasi. Biasanya kita dateng kesini pasti ramai, ramai banget," lanjutnya.

Merasa sangat sedih, Melody tak menyangka hal ini bisa terjadi. Theater biasanya penuh dengan para anggota dan fans yang datang dan memberikan semangat kepadanya.

"Sedih banget sih, bisa terjadi seperti ini. Aku juga gatau, aku atau staf yang lain atau member bisa balik lagi kesini gak sih?" ujarnya.

Video ini ternyata membuat para penggemar sedih. Mereka merindukan penampilan para anggota JKT48 yang enerjik di atas panggung.

Berikan semanggat untuk semua anggota JKT48, mereka akhinya menaikan tagar #SemangatJKT48ONE di Twitter yang hingga Rabu, 15 April 2020 pagi masih menduduki posisi pertama.

Para penggemar berharap agar pandemi ini segera berakhir. Tak ingin JKT48 bubar, mereka juga meminta para anggota tetap dapat menyapa penggemar dengan melakukan konser sercara virtual atau live streaming. 




JKT40Theater JKT48Melody JKT48Apakah JKT48 bubar#SemangatJKT48ONE

Share to: