Profil Reza Alatas, Pemain GGS yang Ketahuan Gunakan Narkoba Untuk Kedua Kalinya

Profil Reza Alatas, Pemain GGS yang Ketahuan Gunakan Narkoba Untuk Kedua Kalinya

Profil Reza Alatas, Pemain GGS yang Ketahuan Gunakan Narkoba Untuk Kedua Kalinya

Reza Alatas (Foto: Instagram/retasloversid)


Pesinetron yang dikenal dengan perannya sebagai vampir di serial TV  "Ganteng-ganteng Srigala", Reza Alatas kembali menjadi perbincangan.

Hal ini dikarenakan dia ditangkap polisi terkait kasus penggunaan narkoba di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan pada Jumat 10 April 2020 siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Reza dinyatakan positif menggunakan tiga jenis narkotika sekaligus.

Pemilik nama asli Reza bin Abdullah Alatas ini memang tak terlalu sering terlihat d layar kaca Tanah Air. Namun keterlibatannya dalam sinetron hits "GGS" di tahun 2014 silam membuat namanya cukup di kenal.

Reza sudah menkuni bidang akting sejak tahun 2010 dengan judul sinetron "Inayah" dan "Arti Sahabat selama dua musim. 

Selain sinetron, pria kelahiran Jakarta, 27 Juli 1991 juga ikut beradu akting dalam film "Oops!! Ada Vampir" pada tahun 2016 silam sebagai Rendy.

Namun, Reza diketahui pernah terlibat dalam kasus yang sama pada tahun 2018 silam. Kala itu dia ditangkap bersama Riza Shahab dan beberapa rekan lainnya di salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

(Foto: Istimewa)

Dalam kasus dua tahun silam, baik  Reza Alatas maupyn Riza Shahab tidak dipenjara melainkan rawat jalan pada 16 April, hingga 16 Mei 2018.




Reza AlatasRiza ShahabReza Alatas ditangkapReza Alatas gunakan narkobaGanteng-ganteng srigala

Share to: