Dari Crash Landing on You & Itaewon Class, ini Deretan Drakor Wajib Kamu Tonton

Dari Crash Landing on You & Itaewon Class, ini Deretan Drakor Wajib Kamu Tonton

Dari Crash Landing on You & Itaewon Class, ini Deretan Drakor Wajib Kamu Tonton

Istimewa


Kamu bosen dirumah aja? Udah nonton Drama Korea Crash Landing On you? Atau Itaewon class? 

Atau sudah tamat dua-duanya? Tenang guys masih banyak stok drama Korea yang bisa kamu tonton selama karantina diri, berikut daftar drama Korea yang gak kalah seru dari Crash Landing On you dan Itaewon Class

1. Hi Bye, Mama! 

Drama yang baru tayang pada 22 februari lalu menggantikan Crash Landing on You ini menceritakan ibu satu anak yang berhasil hidup kembali setelah meninggal lika tahun lalu akibat kecelakaan. Ia dapat hidup selama 49 hari dan ingin bertemu, memeluk serta menemani anak yang tidak ia lihat sejak lahir. Drama ini memiliki jumlah 16 episode. 

2. Beautiful Love, Wonderful Life

Sebuah drama tentang seorang pria dingin yang tidak percaya pada pernikahan. Selain itu seorang gadis yang telah menyerah pada kencan, pernikahan dan memiliki anak sambil mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian pegawai negeri. 

3. Memorist 

Drama ini mengisahkan Dong Baek, seorang siswa sekolah menengah yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan supranatural. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Dong Baek mengungkapkan kemampuan itu kepada orang-orang, yang membuat dia menjadi seorang detektif. 

4. Touch 

Touch bercerita tentang kisah cinta Cha Jung-hyeok (Joo Sang Wook) dan Han Seo-yoon (Kim Bo Ra). Dalam drama ini, para penonton akan disuguhkan seperti apa kehidupan makeup artist yang sebenarnya. 

5. Welcome

Welcome bercerita tentang seorang wanita di usia pertengahan 20-an bernama Kim Sol-ah (diperankan Kim Myung-so) 

Ia bekerja di sebuah perusahaan kreatif di bidang desain grafis. Kim Sol-ah bermimpi menjadi seorang penulis komik web. 

Suatu hari, Sol-ah membawa pulang seekor kucing bernama Hong-jo (Shin Ye-eun). Tanpa  disadarinya, Hong-jo bukanlah kucing biasa. 

Hong-jo memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia. Semenjak tinggal bersama kucing Hong-jo, membuat Sol-ah terlibat dengan kejadian-kejadian tidak terprediksi. 

6. Kingdom : Season 2

Kingdom season 2, bercerita tentang pasukan zombie yang datang meneror tim Joseon : Ju Ji-hoon, Bae Doona, and Ryu Seung-ryong. Karena teror itu pula, tim Joseon menjadi tempat mengerikan karena keserakahan klan Cho.




koreadramaKDramaMemoristBeautifullovewonderfullifetouchwelcome

Share to: