Romantis! Ulang Tahun Ke-30, Nia Ramdhani Dapat Kejutan Ini Dari suami

Romantis! Ulang Tahun Ke-30, Nia Ramdhani Dapat Kejutan Ini Dari suami

Romantis! Ulang Tahun Ke-30, Nia Ramdhani Dapat Kejutan Ini Dari suami

Nia Ramadhani (Foto: Instagram)


Siapa sih yang nggak kenal dengan artis cantik Nia Ramdahani yang sekarang merupakan istri pengusaha Ardi Bakrie. Perempuan yang memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani merupakan artis kelahiran Indonesia yang berdarah sunda, Nia Ramadhani lahir pada 16 April 1990.

Tau nggak sih kalian kalau tepat hari ini Nia Ramadhani berulang tahun yang ke 30? Nia juga mendapatkan kejutan manis dari suaminya, Ardi Bakrie.

Nia dibuat tersenyum bahagia oleh suaminya walaupun bukan dengan kejutan yang luar biasa.

Hal itu terlihat nih guys dari insta story yang di unggah Nia di akun instagramnya. Ardi yang terlihat menyanyikan lagu selamat ulang tahun sempat membuat Nia tertawa  guys. Ternyata yang membuat Nia tertawa adalah saat Ardi melontarkan ledekan yang menyebut kalau nia sudah berumur 30 tahun.

"Selamat ulang tahun yang ke-30 inget kepala tiga sekarang, sehat-sehat terus," ujar Ardi dalam Instagram Story, @ardibakrie, 16 April 2020.

Selain itu Ardi mengatakan kalau Nia nggak percayaan kalau dikasih surprise leh Ardi.

"Surprise-nya bahwa aku kali ini bener-bener enggak ada apa-apa," kata Ardie yang langsung disambut tawa oleh Nia.

Hal yang ditunggu-tunggu nih guys akhirnya Ardi membawakan sebuah kue yang dihiasi lilin kecil untuk Nia. Nia yang menerima itu hanya tersenyum saat mendapatkan surprise dari suaminya itu.

Ucapan selamat juga datang nih dari sahabat-sahabatnya. Kalau dulu Nia selalu diberi surprise oleh sahabatnya, kali ini nia cuma mendapatkan ucapan secara virtual.

Wah romantis banget ya surprise yang diberikan Ardi untuk Nia. Sekali lagi, selamat Ulang Tahun Nia Ramadhani!




Nia RamadhaniNia Ramdhani Ulang Tahun

Share to: