Viral! Tukang Peti Mati di Twitter, Ternyata Fans Berat Messi Gaes

Viral! Tukang Peti Mati di Twitter, Ternyata Fans Berat Messi Gaes

Foto

Benjamin Aidoo (Foto: Istimewa)


Kalian pasti udah nggak asing lagi kan dengan pembawa peti jenazah yang viral di media social? Nah, ternyata satu dari mereka ngefans banget lho sama Lionel Messi.

Pallbearers Dancer, atau Penari Pembawa Peti Mati atau aktivitas coffin dance tersebut ternyata emang merupakan sebuah tradisi di Ghana dan bukan candaan saja.

Pallbearers atau pembawa peti mati ini ternyata bukan cuma membawa jenazah saja. Mereka harus menghibur keluarga dan mengantar jenazah sambil menari hingga sampai ke pemakaman, seperti yang terlihat dalam video-video yang beredar.

Aksi mereka bahkan sampai dibuat menjadi meme dan di parodikan di media social.

"Menurut saya, kita memang harus merayakan kematian," kata Benjamin Aidoo, salah sat tukang angkat peti yang viral itu.

"Kenapa? Karena ketika seseorang meninggalkan kita, yang harus kita lakukan adalah mengenang apa yang sudah mereka lakukan sepanjang hidupnya."

Dibalik pekerjaannya itu, Aidoo ternyata penggemar sepakbola dan sangat mengidolakan Lionel Messi bintang Barcelona asal Argentina.

"Pemain favoritku adalah Messi, aku suka sekali dirinya. Aku suka caranya main dan gol-gol yang ia buat. Selain itu, ia juga tidak egois. Itu sangat penting," katanya.

"Aku suka sepakbola, aku senang memainkannya, itu salah satu hobiku. Aku adalah seorang penggemar Barcelona, aku sangat menyukai mereka. Tapi aku juga penggemar Messi, yang merupakan seorang pemain hebat," ucap Aidoo.




Pallbearers DancerPenari Pembawa MetiBenjamin Aidoo

Share to: