The King: Eternal Monarch Tayang Malam Ini, Lee Min Ho Sempat Bingung Dengan Ceritanya

The King: Eternal Monarch Tayang Malam Ini, Lee Min Ho Sempat Bingung Dengan Ceritanya

The King: Eternal Monarch Tayang Malam Ini, Lee Min Ho Sempat Bingung Dengan Ceritanya

The King: Eternal Monarch (Foto: Instagram)


Setelah menyelesaikan wajib militernya, Lee Min Ho akan kembali membintangi serial drama berjudul The King: Eternal Monarch. Serial ini bakal tayang hari ini Jumat, 17 April 2020 di Netflix.

The King: Eternal Monarch bakal tayang tiap Jumat dan Sabtu pukul 21.30 WIB. Drama ini menceritakan tentang kisah dua dunia paralel yaitu Korea sebagai kerajaan konstitusional dan Korea Utara yang lebih moderen.

"Ketika saya pertama kali membaca naskah serial ini, saya merasa bingung dengan dunia paralel mana yang dimaksud. Tapi saya jauh lebih mengerti saat sudah melihatnya di layar. Saya juga banyak membaca buku matematika dan menyimak ajaran dari para fisikawan," kata Lee Min Ho, Jumat, 17 April 2020.

Lee Min Ho sendiri akan memerankan Kaisar Lee Gon lho guys. Selain itu, deretan aktor dan aktris Korea yang akan hadir dalam serial ini adalah Kim Go Eun sebagai detektif Jung Tae Eul dan Luna.

Ada juga Woo Do-hwan sebagai kepala pengawal kerajaan Jo Young dan pekerja layanan publik Jo Eun Seob, Kim Kyung Nam sebagai Kang Sin Jae, Jung Eun Chae sebagai Koo Seo Ryeong dan Lee Jung Jin sebagai Pangeran Geunyang Lee Lim.

Jung Eun Chae mengatakan jika episode pertama menjadi bagian yang paling penting untuk kelanjutan kisah selanjutnya.

"Sebagai prolog, episode pertama penting untuk disaksikan dan diperhatikan. Saya harap kalian bisa terus bersama kami sejak awal," ujar Jung Eun Chae.




The King: Eternal MonarchLee Min Ho

Share to: