Sarwendah Enggak Ada Di Video #PassTheBrushChallenge, Ini Alasannya

Sarwendah Enggak Ada Di Video #PassTheBrushChallenge, Ini Alasannya

Sarwendah Enggak Ada Di Video #PassTheBrushChallenge, Ini Alasannya

Sarwendah


Belakangan ini nama Sarwendah menjadi sorotan netizen di media social guys. Bahkan namanya menjadi trending di Twitter. Ternyata nih, Sarwendah menjadi sorotan karena dirinya tak ada saat eks girlband Cherrybelle yang pernah membesarkan namanya sedang mengadakan reunion lewat video #PassTheBrushChallenge.

Stefanny Margaretha Aay alias Steffy eks Cherrybelle langsung menanggapi hal tersebut.

"Kami memang punya grup WhatsApp dan suka produktif saja anaknya. Biasanya kami, kan, sebulan sekali ketemu. Nah, ini semenjak corona, belum ketemu lagi. Terus pada nanya soal brush challenge di TikTok, akhirnya bikin kemarin," katanya saat dihubungi.

Padahal selain Sarwendah, dua mantan personel lainnya seperti Devi Noviaty dan Brigitta Cynthia juga tak ada dalam video #PassTheBrushChallenge tersebut.

"Kami semua (yang pernah tergabung di Cherrybelle isinya, plus Gigi. Cuma, kemarin Gigi enggak ada, enggak aktif di WhatsApp. Mungkin lagi sibuk kali, ya. Biasa, dia memang suka ngilang," ucap Steffy.

Steffy mengungkapkan kalau Sarwendah dan Devi memang tak ada di grup WhatsApp, jadi keduanya tak tahu tentang pembuatan video #PassTheBrushChallenge tersebut.

"Grup ini sebenarnya bekas kami dulu zaman Cherrybelle. Zaman ada Kezia, Steffy, Novi, Anisa. Jadi, grup yang pada saat itu, cuma tinggal ganti nama. Jadi, belum sempat ke-invite dan sudah jarang ketemu juga, sih. Takutnya, kalau semua di-invite, malah canggung, karena kami, kan, obrolannya enggak penting semua, nih. Takutnya notification-nya malah ganggu," pungkas Steffy.




SarwendahEks Cherrybelle#PassTheBrushChallenge

Share to: