Kalahkan Atta Halilintar, Raffi Ahmad Jadi YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi

Kalahkan Atta Halilintar, Raffi Ahmad Jadi YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi

Foto
Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Selain menjadi seorang selebritis, Raffi Ahmad juga sukses menjadi YouTuber di Indonesia. Raffi bahkan telah memiliki 13,2 juta subscribers di akun YouTube-nya, Rans Entertainment.

Meski tak sebanyak subscriber Atta Halilintar atau Ria Ricis, ternyata konten-konten YouTube-nya itu Raffi Ahmad mendapatkan penghasilan tertinggi.

Hal ini diungkap oleh adik Paula Verhoeven di saluran YouTube pribadinya, Chelsea Verhoeven. Bahkan pendapatan Raffi mencapai miliaran rupiah dalam setiap bulannya.

"Di posisi pertama Rans Entertainment. Dia sudah mengupload video sebanyak 1098. Dan penghasilan rata-rata, Rp 1,7 miliar sampai Rp 6 miliar satu bulan," ungkapnya dalam video yang diunggah pada Kamis 16 April 2020.

Ternyata nih guys, pendapatan itu belum termasuk endorsement yang ada dalam konten Raffi.

"Kalau kita lihat Rans Entertainment subscriber-nya itu di urutan keempat. Tapi dia soal pendapatan di urutan pertama. Dia terdepan dan itu belum sama endorse," sambungnya.

Konten yang beragam yang diunggah Rans Entertainment memang selalu menarik perhatian warganet untuk menonton konten Raffi. Apalagi Rans Entertainment selalu menghadirkan bintang tamu yang menarik untuk berkolaborasi, seperti anggota Super Junior, Choi Siwon.

 




Raffi AhmadRANS Entertaiment

Share to: