Ternyata Ini Cerita Dibalik Absennya Sarwendah di Reuni Cherrybelle

Ternyata Ini Cerita Dibalik Absennya Sarwendah di Reuni Cherrybelle

Foto

Cherrybelle (Foto: dok. Instagram)


Brush Challenge atau Pass the Brush Challenge belakangan ini menjadi viral di sosial media setelah selegram dan para personel Cherrybelle melakukannya.

Para anggota Chibi yang mayoritas sudah menjadi seorang ibu ini ikut meramaikan tantangan. Mereka adalah Ryn, Felly, Novi, Kezia Karamoy, Anisa, Steffy, Christy, Cherly dan Angel. 

Dikatahui bahwa ternyata mereka sengaja membentuk membentuk grup percakapan untuk membuat video ini. Namun karena kesibukan, beberapa dari mereka tidak ikut berpartisipasi.

Sementara itu, karena tidak menemukan wajah Sarwendah, netizen mulai bertanya-tanya kenapa istri Ruben Onsu tersebut tak turut dalam Brush Challenge Chibi.

Menurut Steffy, Sarwendah dan Devi tidak ikut lantaran mereka tidak bergabung di dalam grup percakapan. Dia taku akan menganggu aktifitas keduanya.

"Jadi grup ini sebenarnya bekas kita dulu zaman Cherrybelle. Jadi kan Cherrybelle awal-awal ada Wendah, Devi, terus mereka keluar, aku Steffy dan Kezia masuk, terus Anisa keluar, lalu Novi masuk," jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa setelah hadinya Novi di Cherrybelle, mereka memang sudah jarang bertemu dengan Sarwendah dan Devi karena kesibukan.

"Wendah sama Devi sudah nggak ada, jadi belum sempat ke-invite, dan udah jarang ketemu juga sih," ujarnya.




CherybelleBrush ChallengePass the Brush ChallengeCherybelle Brush Challenge

Share to: