Rahma Azhari Resmi Menikah dengan Aktor Hollywood Ini Gaes! Sudah Kenal 13 Tahun

Rahma Azhari Resmi Menikah dengan Aktor Hollywood Ini Gaes! Sudah Kenal 13 Tahun

Rahma Azhari Resmi Menikah dengan Aktor Hollywood Ini Gaes! Sudah Kenal 13 Tahun

Rahma Azhari dan Paris Chong (Foto : Instagram)


Kabar bahagia datang dari aktris cantik Rahma Azhari. Rahma telah dipersunting oleh aktor asal Amerika Serikat, Paris Chong.

Kabar bahagia tersebut ia sampaikan lewat akun instagram miliknya, Rahma Azhari dan Paris Chong resmi menikah pada 11 Maret 2020 di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dalam foto yang di unggahnya, Rahma terlihat cantik dan anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan riasan wajah yang tidak terlalu tebal.

Sedangkan sang suami Paris Chong terlihat tampan dan gagah mengenakan jas berwarna abu-abu pengantin pria.

"On March 11th 2020, we did our city hall ceremony with our loved ones, just couple days before the lockdown. (Pada 11 Maret 2020, kami melangsungkan upacara di balai kota dengan orang-orang yang kami cintai, beberapa hari sebelum lockdown (virus corona)." tulis Rahma Azhari.

Tak hanya itu, Rahma Azhari juga mengungkapkan bahwa Paris Chong merupakan sosok ayah yang diminta oleh putrinya.

"I’m finally taken, with all my heart and soul by @paristchong who’s been my loyal lover, my partner, my soulmate, my friend, and the best daddy my daughters could ever asked for. ( Akhirnya aku bersatu, dengan segenap hati dan jiwaku oleh @paristchong yang menjadi kekasih setiaku, pasanganku, belahan jiwaku, temanku, dan ayah terbaik yang diminta oleh putriku.)" tutupnya.

Selamat ya Rahma Azhari dan Paris Chong atas pernikahannya, semoga langgeng.




Rahma AzhariRahma azhari MenikahParis Chong

Share to: