Hi Bye, Mama! Tamat di Episode 16, Yuk Simak Fakta-faktanya

Hi Bye, Mama! Tamat di Episode 16, Yuk Simak Fakta-faktanya

Hi Bye, Mama! Tamat di Episode 16, Yuk Simak Fakta-faktanya

Hi Bye Mama! (Foto: Instagram)


Drama Korea Hi Bye Mama! Tamat pada episode 16. Penayangan terakhir pada Minggu 19 April 2020 kemarin pukul 19.00 WIB.

Para pengemarnya merasa patah hati karena berakhirnya drama ini. Bagaimana tidak, mereka tidak akan melihat akting dari aktor dan aktris favoritnya. Maka dari itu, ada beberapa fakta yang perlu kamu tahu dari drama ini.

Nah, berikut ini fakta-fakta dari drama Hi Bye, Mama:

1. Sinopsis

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri yang telah menjadi arwah dan kembali hidup. Namun, kesempatannya di dunia hanya selama 49 hari sebelum kembali menjadi arwah. Menurut paranormal, Cha Yu Ri bisa kembali menjadi manusia seutuhnya bila mendapatkan tempatnya kembali selama di dunia.

Cha Yu Ri diketahui memiliki suami serta anak semasa hidupnya. Bahkan, selama menjadi arwah ia selalu mengikuti suami dan anaknya yang bernama Seo-Woo. Namun, kejadian ini justru membuat Seo-Woo dapat melihat hantu. Cha Yu Ri pun berupaya agar Seo-Woo dapat normal kembali. Pada kesempatannya menjadi manusia ia akhirnya mencoba menjauhkan Seo-Woo dari hantu-hantu di sekitarnya.

Namun, permasalahan menjadi melebar ketika orang-orang di sekitarnya menyadari Cha Yu Ri yang kembali hidup. Ia pun harus berbohong jika akan kembali menjadi arwah usai 49 hari di dunia. Hi Bye, Mama! Episode 16 pun akan menjawab pilihan Cha Yu Ri apakah akan menjadi manusia atau memilih untuk kembali menjadi arwah.

2. Debut Kim Tae Hee Setelah 5 Tahun

Drama ini menjadi comeback setelah vacuum 5 tahun bagi aktris cantik Kim Tae He yang memerankan Cha Yu Ri.

3. Seo-Woo Aslinya Anak Laki-laki

Anak Cha Yu Ri dalam drama digambarkan sebagai seorang bocah perempuan bernama Seo-Woo. Namun ternyata, ia adalah seorang anak laki-laki bernama Seo Woo Jin.

4. Dibuat oleh Sutradara Oh My Ghostess dan Abysss

Drama ini disutradarai oleh Yoo Je Won yang pernah menyutradarai drama Oh My Ghostess dan Abyss.

5. Raih Rating Tinggi

Drama Hi Bye, Mama! Episode 16 menarik perhatian banyak penggemarnya. Bahkan, drama ini mendapatkan rating tinggi, yakni rata-rata 5,1 persen secara nasional.

Gimana, kalian sudah nonton kan?




Hi Bye Mama!

Share to: