Bona WJSN Jadi Target Bullying di Sekolah dalam Drama ‘Pyramid Game’

Bona WJSN Jadi Target Bullying di Sekolah dalam Drama ‘Pyramid Game’

Bona WJSN Jadi Target Bullying di Sekolah dalam Drama ‘Pyramid Game’

Bona WJSN (foto: instagram/@tving.official)


Drama terbaru TVING, Pryamid Game merilis poster terbaru yang menampilkan Bona WJSN. Dalam poster yag baru dirilis, Bona berperan sebagai Sung Su Ji yang jadi sasaran permainan piramida di sekolah SMA Perempuan Baekyeon.

Ia ditinggalkan sendirian di ruang kelas kosong, menatap ke suatu tempat dengan tatapan yang kosong. Sementara itu ada tulisan dalam sebuah sebuah bingkai “Kebahagiaan semua orang, kelas semua orang.” serta “Ada suara untuk penindasan di kelas kami,”

Baca juga: Agensi Bantah Park Eun Bin Minta Bayaran RP 3,5 Miliar per Episode Drama

Drama Pyramid Game adalah adaptasi dari webcomic berjudul sama karya Dalggonyak yang dirilis Januari 2020 hingga April 2022. Digarap oleh sutradara Park So Yeon, drama ini mengisahkan Sung Su Ji yang pindah sekolah ke SMA Perempuan Baekyeon. 

Pada hari pertama di sekolah barunya, dia melihat kelasnya secara umum damai, tetapi juga sedikit aneh. Dia harus berpartisipasi dalam pemungutan suara aneh yang disebut Permainan Piramida, di mana siswa kelas berpartisipasi.

Baca juga: Yeo Jin Goo Ditawari Main Drama Kolosal ‘Saeraenadae’

Permainan ini diadakan sebulan sekali dan seperti pemungutan suara popularitas, namun siswa yang mendapat suara paling sedikit mendapat nilai "F" dan menjadi sasaran kekerasan di sekolah. Sung Su Ji mendapat jumlah suara nol dan menjadi target intimidasi dari teman-temannya. Ia mencoba mengakhiri permainan Piramida yang ada di sekolahnya tersebut. 

Drama Pyramid Game akan mulai tayang pada 29 Februari 2024 di TVING.




Bona WJSNPyramid Game

Share to: