Dari Bodyguard Sampai Jadi Tentara, Ini 5 Pesona Hyun Bin di Drama Korea

Dari Bodyguard Sampai Jadi Tentara, Ini 5 Pesona Hyun Bin di Drama Korea

Dari Bodyguard Sampai Jadi Tentara, Ini 5 Pesona Hyun Bin di Drama Korea

Kim Hyun Bin (Foto: dok. instagram)


Sukses dengan perannya sebagai seorang kapten dari Korea Utara, Kim Hyun Bin membawa nama "Crash Landing on You" hingga ke seluruh penjuru dunia. Salah satunya Indonesia yang sempat demam drama ini karena sosok Kapten Ri.

Drama ini menceritakan tentang Yoon Se-ri (Son Ye-jin) pemeran utama perempuan yang kaya raya. Dia kemudian bertemu dengan Ri Jung-hyuk (Hyun Bin) saat angin membawa dirinya yang tegah melakukan paragliding hingga ke Korea Utara.

Namun, Hyunbin tak hanya sukses menjadi seorang Kapten dalam drama ini. Dia selalu membuat penggemar drama Korea deg-degan dalam karakter di drama lainya yang juga tak kalah mempesona.

Seperti apa? Mulai dari menjadi seorang bos perusahaan hingga petinju, berikut 5 pesona Kim Hyu Bin dalam drama!

1. Ireland (2004) - Bodyguard

Meskipun merupakan salah satu drama lawas, namun pesona Kim Hyun Bin memang tak dapat di lawan. 

Dalam drama ini, Hyun Bin berperan sebagai Kang Gook, seorang bodyguard tampan yang bertugas menjaga Lee Na-young (Le Joong-ah).

2. My Name is Kim Sam-soon (2005) - Anak Pewaris

Setahun setelah Ireland, Hyun Bin kemabli ke layar kaca dengan perannya sebagai  Hyun Jin-hun, anak orang kaya yang tengah mengembangkan sebuah hotel.

Berkat perannya dalam drama ini, Hyun Bin pun kembali meraih penghargaan dalam ajang MBC Drama Awards 2005. Diantaranya "Top Excellence", "Popularity Award", dan "Best Couple" dengan Kim Sun-ah!

3. The Snow Queen (2006) - Petinju

Dalam drama ini, Hyun Bin berperan sebagai Tae-woong yang mengubah namanya menjadi Han Deuk-gu setelah kematian sahabatnya. Deuk-gu yang awalnya merupakan pemenang olimpiade matematika akhirnya menjalani hidup sebagai petinju karena merasa bersalah dengan kematian sahabatnya.

Gak diragukan lagi, berkat aktingnya yang luar biasa dalam drama ini, Hyun Bin memenangkan sederet penghargaan dalam ajang KBS Drama Awards 2006, yaitu "Popularity Award", "Netizen Award", dan "Best Couple" dengan Sung Yu-ri.

4. Secret Garden (2010) - CEO

Drama terheboh pada masanya, mungkin "Secret Garden" membawa nama Kim Hyun Bin ke seluruh dunia.

Tak selalu berakting cool dan tegas, dalam drama inni dia berperan sebagai Kim Joo-won, cowok kaya yang merupakan CEO sebuah department store. Beradu akting dengan Ha Ji-won, kedua tampak lucu dan menggemaskan ketika jiwa mereka tertukar.

5. Hyde, Jekyll, Me (2015) - Direktur

Comeback terbesar setelah lima tahun tak terlihat dalam drama, "Hyde, Jekyll, Me" kembali membawa nama Kim Hyun Bin ke permukaan dengan perannya yang super tampan.

Dia berperan sebagai Koo Seo-jin, seorang direktur di sebuah taman bermain Wonderland yang memiliki dua kepribadian. Dia memiliki persona sosok dingin berjuluk “Hyde”, sedangkan karakter satunya lagi penuh perhatian, yaitu “Jekyll”.




Kim Hyun BinCLOYDrama Kim hyun BinPeran Kim hyun Bin

Share to: