Trio Kwek-Kwek Reuni Nih Gaes! Nostalgia Buat Kamu yang Gen 90-an

Trio Kwek-Kwek Reuni Nih Gaes! Nostalgia Buat Kamu yang Gen 90-an

Foto
Trio Kwek Kwek

Para personel grup Trio Kwek Kwek kembali bersatu sebagai bentuk persembahan untuk pencipta lagu anak-anak, Papa T. Bob, yang tengah sakit.

Lewat sebuah unggahan di media sosial, ketiga personel mantan grup penyanyi cilik ini menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang diciptakan oleh Papa T. Bob.

Seperti yang diketahui ya gaes Trio Kwek Kwek beranggota tiga personel yaitu Dea Ananda, Leony, dan Affandi.

Dalam unggahan reuni Trio Kwek Kwek itu nampak mereka merekam nyanyiannya itu di rumah masing-masing. Ketiganya berpadu menyanyikan lagu hit seperti Bis Sekolah, Ku Takut Mamaku Marah, dan Katanya, dengan iringan gitar dari Leony.

"Video ini kami persembahkan untuk Papa T.Bob. Karena tanpa beliau gak akan ada trio kwek kwek, dan gak akan ada lagu2 ini.. Tetap semangat lawan penyakitnya om!. Biar bisa berkarya lagi...🙏❤ @papatbob_official. we love you,... @leonyvh @alfandynp dan badea 😘" tulis Dea Ananda di akun Instagramnya.

Untuk diketahui ya gaes, selain menciptakan banyak lagu anak-anak, Papa T. Bob juga merupakan sosok di balik pembentukan Trio Kwek Kwek pada 1993. Grup itu bubar pada 2001, seiring para personel yang beranjak dewasa.

Ketiga personel Trio Kwek-Kwek adalah para pemenang Festival Bintang Cilik 1993, di mana Papa T. Bob menjadi salah satu jurinya. Semasa berjaya, Trio Kwek Kwek menghasilkan enam album utama dan empat album kompilasi.




Trio Kwek KwekTrio Kwek Kwek ReuniPenyanyi

Share to: